Senin, 21 Januari 2013

Mendaftarkan Alamat Email Alternatif Adalah Penting


Mengapa saya perlu mendaftarkan lebih dari satu alamat email untuk  akun saya?
Menambahkan alamat email alternatif memastikan bahwa Anda akan selalu memiliki akses ke akun Anda. Pada umumnya, anggota LinkedIn menambahkan email kantor dan email pribadi. Dengan demikian, Anda akan dapat mengakses akun Anda walaupun Anda kehilangan akses ke email utama Anda (misalnya, jika Anda berganti perkerjaan dan kehilangan akses ke alamat email kantor Anda).
·         Jika Anda hanya memiliki satu alamat email yang terdaftar di akun LinkedIn dan Anda kehilangan akses ke email tersebut, kami tidak dapat mengirimkan tautan untuk mereset kata sandi Anda. Dan Anda tidak dapat masuk ke akun LinkedIn Anda.
·         Menambahkan semua alamat email Anda adalah penting karena koneksi Anda mungkin akan mengirim undangan ke beberapa alamat email Anda. Jika seseorang mengirim undangan ke alamat email yang belum terdaftar di akun Anda, Anda akan mendapat pesan error atau membuat akun kedua secara tidak sengaja saat menerima undangan.
·         Anda akan melihat pesan peringatan di atas halaman Pengaturan Akun jika Anda belum memiliki 2 alamat email yang telah dikonfirmasi di akun LinkedIn Anda.
Tambahkan alamat email alternatif agar akun Anda selalu dapat diakses.
Menyunting Halaman Perusahaan
Bagaimana cara menyunting Halaman Perusahaan?
Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memenuhi persyaratan untuk menyunting Halaman Perusahaan Anda.
Cara menyunting informasi di Halaman Perusahaan Anda:
1.  Klik Perusahaan di bagian atas halaman utama dan cari perusahaan Anda.
2.  Di halaman hasil pencarian, klik nama perusahaan Anda.
3.  Klik Peralatan Admin di sebelah kanan atas halaman dan klik Sunting.
4.  Lakukan perubahan dan klik Simpan untuk menyimpan perubahan.
Jika tombol Sunting tidak tampil, pastikan bahwa profil Anda terkait dengan perusahaan yang benar .
Jika Anda masih tidak dapat menyunting Halaman Perusahaan, dan Anda memenuhi persyaratan untuk menyunting Halaman Perusahaan Anda, silakan 
hubungi kami dengan informasi berikut: 
1.  Nama perusahaan Anda.
2.  Perubahan yang ingin Anda buat.
Batas karakter untuk bidang penting di Halaman Perusahaan:
·        Nama Perusahaan: maksimal 100 karakter.
·        Deskripsi: minimal 200 dan maksimal 2.000 karakter.
·        Spesialisasi: maksimal 256 karakter.
·        URL Situs Web: maksimal 256 karakter.

Mengubah Pengaturan Twitter
Bagaimana cara mengelola pengaturan Twitter saya?
Anda Pengaturan Akun  Anda. dapat mengelola pengaturan Twitter di bagian Profil di halaman 
1.  Gerakkan kursor ke nama Anda di bagian atas halaman utama lalu klik Pengaturan Akun.
2.  Klik bagian Profil.
3.  Klik tautan Kelola pengaturan Twitter Anda.
4.  Centang kotak di sebelah pengaturan yang Anda inginkan.
5.  Klik Simpan Perubahan.

Mengelola Pengaturan Akun
Bagaimana cara mengubah informasi dan pengaturan akun saya?
Untuk mengunjungi halaman Pengaturan Akun, gerakkan kursor ke nama Anda di sebelah kanan atas halaman LinkedIn manapun dan pilih Pengaturan Akun. Atau Anda juga dapat mengetik:https://www.linkedin.com/settings di browser Anda.
Berikut adalah beberapa topik penting yang dapat Anda temukan di halaman Pengaturan Akun:
·         Mengubah Kata Sandi
·         Mengubah Kata Sandi Anda
·         Bagaimana cara mengubah kata sandi saya?
·         Anda dapat mengubah kata sandi Anda di halaman Pengaturan Akun.
Jika Anda tidak ingat kata sandi Anda, Anda dapat mendapatkan 
bantuan kata sandi dengan mengklik tautan Lupa kata sandi? di halaman Masuk

Tips mengenai Keamanan Akun dan Privasi
Bagaimana cara menjaga keamanan akun dan privasi saya?
Berikut adalah beberapa hal yang kami sarankan untuk menjaga keamanan kata sandi dan privasi Anda. 
1.  Ubah kata sandi Anda setiap beberapa bulan.
·      Jangan gunakan kata sandi yang sama untuk semua situs yang Anda kunjungi.
·      Jangan gunakan kata umum.
·      Pilih kata sandi yang tidak mudah diduga dan yang memiliki 10 karakter atau lebih.
·      Gunakan huruf pertama dari setiap kata untuk sebuah frasa, judul lagu, atau kutipan.
·      Tambahkan huruf besar, tanda baca, atau simbol.
·      Gunakan nomor untuk huruf tertentu - misalnya, gunakan "0" untuk huruf "O" atau "3" untuk huruf "E."
·      Jangan berikan kata sandi Anda kepada orang lain.
2.  Jangan lupa untuk keluar dari akun Anda setelah Anda selesai menggunakan komputer umum.
3.  Kelola pengaturan informasi akun dan privasi Anda di bagian Profil dan Akun di halaman Pengaturan Akun Anda.
4.  Gunakan versi terbaru untuk software anti-virus Anda.
5.  Jangan masukkan alamat email, alamat rumah, dan nomor telepon di bagian Ringkasan di profil Anda.
6.  Hanya terhubung dengan orang yang Anda kenal dan percaya.
7.  Laporkan semua isu privasi kepada Layanan Pelanggan.