Senin, 02 Desember 2013

4 Shared



Kunjungan Sekilas 4shared
Langkah 1
Menjadi anggota terdaftar
Anda dapat mengunduh file-file yang berbagi-pakai dengan pengguna kami tanpa harus mendaftar dengan menggunakan mesin Pencarian kami.
Tetapi kami sangat merekomendasikan Anda untuk menjadi anggota 4shared terdaftar untuk mendapatkan akun 4shared milik Anda, di mana Anda akan dapat:


  • Menghapus file yang diunggah,
  • Untuk mengurangi jumlah pengguna yang dapat mengunduhnya menjadi hanya untuk beberapa teman dekat Anda saja,
  • Untuk membuat sebuah album foto atau menambahkan komentar atas file Anda.
Semua ini dan masih banyak yang lainnya akan Anda terima begitu menjadi anggota 4shared terdaftar. Sangatlah mudah! Apalagi, ini gratis! 

  
  1. Klik pada "Daftar" tombol pada batang menu, lalu isi formulir pendaftaran yang sederhana. Tinggal beri tahu kami alamat email dan sandi Anda, lalu pilih sebuah paket fitur yang menarik bagi Anda. Dapat berupa langganan paket gratis atau Premium.
  2. Tidak lama setelah menyelesaikan dan mengirimkan formulir, Anda akan menerima pemberitahuan email bahwa akun Anda sudah dibuat, dan drive virtual Anda sudah tersedia.
  3. Login ke akun pribadi Anda menggunakan login dan sandi yang telah Anda terima lewat email.
  4. Anda dapat mengelola akun Anda dengan mengubah informasi pribadi Anda, sandi dan nama publikasi Anda dalam formulir "Akun Saya". Anda dapat memeriksa statistik akun Anda, seperti kapasitas yang terpakai dan kapasitas tersisa, serta lalu lintas yang dihasilkan.
Tergantung paket yang Anda pilih, paling sedikit 15 GB kapasitas virtual saat ini menjadi milik Anda. Sekarang waktunya melanjutkan ke langkah selanjutnya dan nikmati banyak fitur 4shared!
Langkah 2
Buat folder dan unggah file
Segera setelah Anda menjadi pengguna 4shared yang terdaftar, Anda mendapat akses ke drive virtual di mana Anda dapat membuat folder dan subfolder dalam jumlah tak terbatas, dan unggah file untuk disimpan serta untuk berbagi-pakai.


  1. Anda boleh mengunggah semua file kecuali yang mengandung materi ilegal, pornografi, yang dilindungi hak cipta, dsb. yang tercantum di 4shared Persyaratan penggunaan kami.
    Jenis-jenis file paling populer yang bisa untuk berbagi-pakai: dokumen, musik, file video, gambar, file zip, dsb.
  2. Untuk membuat folder baru, buka folder My4shared lalu klik tombol "Buat folder baru" pada toolbar, kemudian beri nama folder baru tersebut lalu klik tombol "OK" untuk menyelesaikan pembuatan folder. Jika Anda akan membuat subranah, mulailah dengan membuka folder induk.
  3. Untuk mengunggah file ke folder, browsing file tersebut menggunakan "Unggah file ke daerah folder sekarang " di bagian bawah halaman virtual drive anda.

4shared memberi anda fitur multi-upload khusus yang memungkinkan anda mengunggah beberapa file secara serentak. Fitur ini khususnya berguna untuk mengunggah file dengan volume yang terpisah jika ukuran file melebihi batas ruang.

Selain itu, kami dapat memberi anda suatu kesempatan untuk memanipulasi file-file anda tanpa masuk ke halaman internet 4shared. Anda dapat melakukannya dengan bantuan khususnya alat "4shared Desktop" yang ditingkatkan, yang dapat menangani proses rutin mengunggah ratusan file ke akun anda dan membuatnya lebih mudah.
Anda dapat menyalin, merekatkan, dan menghapus file-file Anda, atau menghapus semua folder menggunakan antarmuka model Windows intuitif sederhana dari drive virtual Anda.