Jumat, 03 Januari 2014

Kunjungan Sekilas 4shared Langkah 5


Langkah 5
Temukan file yang Anda cari dengan Gunakan Pencarian 4shared Sebagai anggota 4shared yang terdaftar, Anda bebas mengunggah, menyimpan, dan berbagi-pakai file dengan pengguna lain. Ini artinya, jika beberapa file Anda memiliki penataan akses publik pengunjung 4shared mana pun dapat melihat 
dan mengunduh file tersebut.
Demikian juga, Anda dipersilakan mencari file yang Anda minati dalam file publik yang
berbagi-pakai dengan pengguna lain.
Karena penyimpanannya cukup besar, Anda mungkin kesulitan untuk menemukan file tertentu di dalamnya. Untuk menyederhanakan proses pencarian, kami menyarankan Anda untuk menggunakan
mesin pencari 4shared.

 
  1. Klik tab "Pencarian" pada batang menu, dan ketik istilah yang Anda cari pada bagian pencarian di sebelah atas. Lalu, klik tombol "Pencarian" untuk melanjutkan permintaan Anda.
  1. Gunakan fasilitas pencarian untuk membuat pencarian Anda lebih tepat dan untuk mendapatkan hasil yang lebih berguna. Klik pada "Tampilkan pencarian opsi" link dan menentukan kriteria pencarian Anda. Semakin banyak informasi yang Anda tentukan, semakin halus hasil pencarian Anda akan menjadi. Anda dapat mencari file:
    • yang berisi istilah pencarian dalam nama file
    • yang berisi istilah pencarian dalam deskripsi
    • dalam kisaran ukuran file tertentu
    • yang memiliki tipe file tertentu (misalnya mp3, mpeg, jpg, dll)
    • dalam topik tertentu (Audio, Video, Grafis, dll)
  1. Jika ada file yang ditemukan, hasil pencarian akan menyediakan rincian informasi dari tiap-tiap file yang ditemukan tersebut. Anda akan dapat melihat nama file, foldernya, ukurannya, tanggal file tersebut diunggah, dan bahkan seberapa populer file tersebut di antara para pengguna 4shared.
  1. Anda dapat sortir hasil pencarian Anda dengan mengklik tanda panah di samping nama kolom (Panah atas untuk sortiran menaik atau Panah bawah untuk sortiran menurun).