Minggu, 25 November 2012

Memverifikasi Akun


Setelah masuk, Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan menambahkan nomor ponsel. Masukkan nomor ponsel, dimulai dengan kode negara (mis: 1 untuk nomor AS). Kami akan mengirimi Anda kode konfirmasi melalui SMS. Masukkan kode ini ke tempat yang disediakan untuk memverifikasi akun Anda.
Anda juga dapat memverifikasi dari halaman Pengaturan Seluler (Akun > Pengaturan Akun > Seluler).
Perhatikan bahwa Anda hanya dapat menggunakan ponsel Anda untuk memverifikasi satu akun.
Setelah memverifikasi akun, Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur lain Facebook. Misalnya, setelah akun diverikasi Anda dapat mempersonalisasi URL kronologi dengan
menambahkan nama pengguna ke akun.
Setelah memverifikasi akun, Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur lain Facebook. Misalnya, setelah akun diverifikasi, Anda dapat mengunggah video dan mempersonalisasi URL kronologi dengan menambahkan nama pengguna ke akun Anda.
Setelah masuk, Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan
menambahkan nomor ponsel. Masukkan nomor ponsel, dimulai dengan kode negara (mis: 1 untuk nomor AS). Kami akan mengirimi Anda kode konfirmasi melalui SMS. Masukkan kode ini ke tempat yang disediakan untuk memverifikasi akun Anda.
Setelah membuat akun, Anda harus mengonfirmasi alamat email agar kami dapat memastikan bahwa kami mengirim informasi tentang akun Anda ke tujuan yang benar. Cari email dari Facebook dan klik tautan yang disediakan untuk mengonfirmasikan alamat email Anda.
Setelah mengonfirmasi alamat email, Anda dapat
memverifikasi akun. Memverifikasi akun memberi Anda kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal di Facebook, misalnya mendaftarkan nama pengguna.
Jika Anda mengalami masalah dalam menerima kode untuk memverifikasi akun, Anda dapat meminta kode baru. Ada dua cara untuk melakukannya:
  • Klik tautan Verifikasi di bawah captcha (kata di dalam kotak) yang terlihat ketika mengirim permintaan pertemanan.
  • Masukkan nomor ponsel di halaman konfirmasi ponsel. Pilih kode negara, lalu masukkan nomor tanpa menggunakan karakter khusus (+ atau -) atau angka nol di awal.
Catatan: Jika Anda melihat pesan bahwa Anda sudah mencapai batas kode, tunggulah beberapa hari dan coba lagi. Jika Anda telah mencoba kedua opsi ini dan masih tidak dapat menerima kode, beri tahu kami.
Untuk memverifikasi akun, Anda harus dapat menerima SMS.
Jika Anda mengalami masalah yang menyatakan bahwa nomor ponsel Anda telah terdaftar ketika Anda menambahkannya ke akun Facebook, beri tahu kami. Pastikan untuk menyertakan nomor ponsel, termasuk kode negara, dalam laporan Anda.
Anda tetap bisa memverifikasi akun melalui ponsel meskipun operator Anda tidak didukung. Jika Anda mengalami masalah dalam menerima kode untuk memverifikasi akun, Anda dapat meminta kode baru. Ada dua cara untuk melakukannya:
  • Klik tautan Verifikasi di bawah captcha (kata di dalam kotak) yang terlihat ketika mengirim permintaan pertemanan.
  • Masukkan nomor ponsel di halaman konfirmasi ponsel. Pilih kode negara, lalu masukkan nomor tanpa menggunakan karakter khusus (+ atau -) atau angka nol di awal.
Catatan: Jika Anda melihat pesan bahwa Anda sudah mencapai batas kode, tunggulah beberapa hari dan coba lagi.
Jika Anda sedang mencoba mengaktifkan
Facebook SMS, operator Anda harus didukung. Untuk mengetahui apakah operator Anda didukung, buka halaman seluler, klik Daftar ke Facebook SMS, dan cari operator Anda di menu buka-bawah.
Ini adalah tindakan keamanan untuk membantu memastikan bahwa Facebook adalah komunitas orang yang menggunakan identitas asli mereka untuk terhubung dan berbagi. Jika Anda suatu saat lupa kata sandi Anda, Anda akan dapat menggunakan nomor ponsel Anda untuk mengakses akun Anda.
Untuk mengakses akun Facebook Anda, ikut instruksi pada situs untuk menambahkan nomor ponsel Anda.
Untuk memastikan bahwa setiap orang di Facebook mengetahui dengan siapa mereka berinteraksi, Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun. Untuk rincian selengkapnya, baca Standar Komunitas kami, atau Ketentuan Facebook.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar