Rabu, 02 Januari 2013

Bug & Masalah yang Diketahui



Jika ada yang salah ketika Anda mencoba mendaftar, inilah tempat yang tepat untuk mengatasi masalah Anda. Berikut ini adalah daftar masalah umum yang kami ketahui pada saat ini. Kami sedang berupaya memperbaikinya, tapi Anda dapat menggunakan tautan laporkan di bawah ini untuk memberikan rincian selengkapnya kepada kami.

Membuat Akun
Dikatakan alamat email saya tidak valid.
Pastikan Anda mengetikkan alamat email dengan benar. Biasanya, ada yang salah eja setelah tanda @. Jika Anda telah memasukkan alamat email dengan benar, tetapi masih menerima kesalahan yang mengatakan bahwa alamat tidak valid, beri tahu kami.
Top of Form
Jika Anda pernah membuka akun pribadi dengan alamat email itu, klik di sini untuk meminta kata sandi baru bagi akun Anda.
Jika Anda bukan pemilik akun dan mencoba untuk mendaftar akun, maka harap dipahami bahwa Anda hanya dapat mendaftarkan satu akun Facebook untuk satu alamat email. Alamat email ditawarkan secara cuma-cuma oleh banyak situs web (misalnya Yahoo!, Gmail). Jika Anda yakin Anda menerima pesan ini karena kekeliruan,
beri tahu kami.
Jika Anda sedang mencoba membuat Halaman untuk bisnis Anda dan mengalami masalah, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Top of Form
Anda dapat mengubah alamat email di sini jika telah masuk ke akun Facebook Anda. Sejajar judul Email, klik Sunting.
Jika membuat akun dengan alamat email yang bukan milik Anda, dan Anda tidak dapat masuk ke Facebook, buatlah akun baru dengan alamat email yang benar.
Jika Anda masih mengalami masalah email yang salah,
beri tahu kami.
Top of Form
Saya menerima email yang menyatakan bahwa saya membuat akun Facebook baru, padahal saya tidak pernah mendaftarkan akun baru.
Kemungkinan besar, ada yang keliru mendaftar dengan alamat email Anda. Jangan mengklik tautan dalam email. Jika tautan tidak diklik, akun tersebut tidak akan dikonfirmasi.
Akun yang belum dikonfirmasi hanya dapat mengakses situs ini sebentar saja. Jika Anda tidak pernah mendaftar ke Facebook, Anda dapat
melaporkan bahwa ada orang yang mendaftar dengan alamat email Anda.
Top of Form
Kami mewajibkan siapa saja untuk menggunakan nama depan dan nama belakang yang sebenarnya agar kita mengetahui dengan siapa kita berhubungan. Agar komunitas kita tetap aman dan tepercaya, kami memblokir penggunaan nama tertentu ketika Anda membuat akun. Ini membantu mencegah agar orang tidak membuat akun palsu atau jahat yang dapat mengganggu kenyamanan Anda berbagi dengan teman.
Jika Anda mencoba membuat akun untuk digunakan sebagai
kronologi pribadi:
  • Pastikan nama Anda mematuhi standar nama. Jika nama Anda tidak melanggar peraturan ini dan Anda masih menemui masalah ketika membuat akun untuk kronologi pribadi, beri tahu kami.
Jika Anda mencoba membuat kronologi untuk bisnis, produk, binatang piaraan, atau tokoh masyarakat:
  • kronologi Facebook dirancang untuk orang sebagai individu agar dapat saling berhubungan dan berbagi. Jika Anda ingin mewakili sesuatu selain diri sendiri di Facebook (mis: grup musik, bisnis, atau binatang piaraan), Anda dapat membuat Halaman Facebook.
Jika Anda sedang mencoba membuat Halaman untuk bisnis Anda dan mengalami masalah, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Top of Form
Mengonfirmasikan Alamat Email
Saya tidak bisa menemukan email konfirmasi pendaftaran Facebook.
Periksa saringan atau folder email sampah atau spam di aplikasi email Anda. Harap perhatikan bahwa beberapa email mungkin diblokir oleh ISP (penyedia layanan Internet) Anda. Pastikan juga bahwa Anda telah mendaftar dengan menggunakan alamat email Anda yang benar.
Jika Anda masih tidak berhasil menemukan email konfirmasi Anda,
beri tahu kami.
Jika Anda sedang mencoba membuat Halaman untuk bisnis Anda dan mengalami masalah, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Top of Form
Ikuti langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah ini.
  1. Pertama, cobalah untuk masuk (dengan alamat email Anda yang terdaftar).
  2. Jika Anda tidak dapat masuk, silakan salin dan tempelkan URL (alamat web) lengkap tautan yang Anda terima dalam email konfirmasi ke browser Anda.
  3. Jika Anda masih menghadapi masalah setelah langkah di atas, klik di sini.
Jika Anda sedang mencoba membuat Halaman untuk bisnis Anda dan mengalami masalah, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Top of Form
Pastikan Anda memasukkan nomor ponsel yang benar ke akun Facebook Anda. Jika memasukkan nomor yang salah, Anda dapat mengoreksi informasi ini dan mengirim ulang SMS. Sebagian orang mungkin harus menunggu 2 hingga 12 jam (di sejumlah negara) sebelum mengirim ulang kodenya. Kami bekerja bersama operator seluler untuk mengatasi masalah ini. Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas dan masih mengalami masalah saat menerima SMS dengan kode konfirmasi, beri tahu kami.
Top of Form
Masalah Lain
Saya sulit memverifikasi nomor ponsel saya
Kami memverifikasi nomor ponsel Anda agar kami dapat terus menjaga Facebook sebagai tempat yang aman dan bebas spam. Jika Anda mengalami masalah memverifikasi nomor ponsel Anda, beri tahu kami.
Top of Form
Pengguna baru diwajibkan mengonfirmasi alamat email atau nomor ponsel mereka untuk menggunakan Facebook. Sebagian pengguna diperbolehkan mengakses Facebook sebentar, tetapi akan dikunci dari akun mereka jika mereka tidak mengonfirmasi akunnya. Mengonfirmasi akun Anda, membantu kami memastikan bahwa Anda memang orang yang nyata. Ini membantu menjaga situs tetap aman dan bebas spam. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi akun dan kehilangan akses akun Anda, beri tahu kami.
Top of Form
Saat ini Anda dapat mengimpor kontak dari bermacam-macam akun online lain ke akun Facebook Anda. Jika muncul pesan kesalahan bahwa alamat email Anda tidak didukung saat Anda mencoba mengimpor kontak ke Facebook, kami mungkin belum mendukung layanan email Anda. Untuk itu, cobalah mengekspor buku alamat email Anda. Untuk melaporkan masalah ini, hubungi kami.
Top of Form
  • Jika Anda mengalami masalah masuk ke akun yang sudah berhasil Anda daftarkan, dapatkan bantuan di sini.
  • Jika Anda menghadapi masalah masuk ke akun baru beri tahu kami di sini
  • Jika Anda mengalami kesulitan membuat Halaman untuk bisnis Anda, hubungi kami di sini.
Meskipun saat ini kami tidak bisa menjawab setiap laporan bug, kami mungkin menghubungi Anda untuk meminta perincian lebih lengkap tentang masalah itu saat kami menyelidiki laporan itu. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda demi perbaikan situs ini.