Rabu, 02 Januari 2013

Akun Saya Disalahgunakan/Di-hack dan Saya Tidak Bisa Masuk!



Jika Anda berpikir Anda telah di-hack dan Anda tidak dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, silakan ikuti dua langkah berikut:
1. Minta pengaturan ulang kata sandi
Atur ulang kata sandi Anda dengan meminta email dari formulir pengaturan ulang kata sandi ini. Coba masukkan nama pengguna dan alamat email, dan pastikan
untuk memeriksa email di akun email mana saja yang mungkin Anda gunakan pada akun Twitter Anda.
Jika Anda bisa masuk setelah mengatur ulang kata sandi, silakan amankan kembali akun Anda dengan mengikuti langkah-langkah di sini .
2. Hubungi bantuan jika Anda masih membutuhkan pertolongan
Jika Anda tetap tidak bisa masuk, hubungi kami dengan mengajukan permintaan Dukungan. Silakan pilih "Akun di-hack atau di-phishing" sebagai judul permintaan Anda. Pastikan untuk menggunakan alamat email Anda yang terhubung dengan akun Twitter yang di-hack; kemudian kami akan mengirimkan informasi dan petunjuk tambahan ke alamat email tersebut. Sertakan nama pengguna dan tanggal terakhir Anda mempunyai akses ke akun Anda.