Jika Anda berpikir Anda telah
di-hack dan Anda tidak dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda,
silakan ikuti dua langkah berikut:
1. Minta pengaturan ulang kata sandi
Atur ulang kata sandi Anda dengan
meminta email dari formulir pengaturan ulang kata sandi ini. Coba masukkan nama pengguna dan alamat email, dan
pastikan
untuk memeriksa email di akun email mana saja yang mungkin Anda
gunakan pada akun Twitter Anda.
Jika Anda bisa masuk setelah
mengatur ulang kata sandi, silakan amankan kembali akun Anda dengan mengikuti langkah-langkah di
sini .
2. Hubungi bantuan jika Anda masih
membutuhkan pertolongan
Jika Anda tetap tidak bisa masuk,
hubungi kami dengan mengajukan permintaan Dukungan.
Silakan pilih "Akun di-hack atau di-phishing" sebagai judul permintaan
Anda. Pastikan untuk menggunakan alamat email Anda yang terhubung dengan
akun Twitter yang di-hack; kemudian kami akan mengirimkan informasi dan
petunjuk tambahan ke alamat email tersebut. Sertakan nama pengguna dan tanggal
terakhir Anda mempunyai akses ke akun Anda.