Minggu, 18 November 2012

Tidak Punya Akun ?

Bagaimana cara melaporkan pelecehan atau penyalahgunaan di Facebook jika saya tidak memiliki akun?
Anda dapat melaporkan bentuk pelecehan apa pun disini.
Bagaimana cara melaporkan akun palsu yang menyamar jadi saya jika saya tidak memiliki akun Facebook?
Jika ada orang yang membuat kronologi Facebook menyamar sebagai Anda sementara Anda tidak punya akun Facebook, silakan kirim laporan.
Bagaimana cara seseorang yang tidak memiliki akun melaporkan gangguan?
Seseorang yang tidak memiliki akun dapat
mengirimkan pertanyaan di sini. Salin dan kirimkan tautan di bawah ini kepada siapa pun yang tidak memiliki akun Facebook dan perlu melaporkan pelanggaran pada situs.
https://www.facebook.com/help/?faq=221047557939568
Bagaimana cara melaporkan sesuatu di Facebook yang tidak dapat saya lihat?
Jika menurut Anda sesuatu di Facebook melanggar
Standar Komunitas kami, Anda dapat mengirimkan laporan. Cara terbaik melaporkan penyalahgunaan di Facebook adalah dengan menggunakan tautan Laporkan di sebelah konten yang disalahgunakan. Pelajari selengkapnya mengenai pelaporan.

Jika Anda tidak dapat menggunakan tautan laporan karena tidak memiliki akun Facebook atau Anda tidak dapat melihat apa pun yang akan Anda laporkan,
kirimkan laporan di sini.
Bagaimana cara memilih untuk tidak menerima undangan atau email pengingat dari Facebook?
Jika Anda memiliki akun, periksa
pengaturan pemberitahuan. Klik Sunting di sebelah jenis pemberitahuan yang ingin Anda terima dan pastikan untuk mencentang kotak yang sesuai.

Jika Anda baru-baru ini menerima email berisi undangan atau pemberitahuan, Anda juga dapat mengikuti petunjuk tautan berhenti langganan yang terletak di bawah email dari Facebook.

Jika Anda tidak menerima email berisi undangan atau pengingat baru-baru ini, tetapi ingin alamat email Anda dihapus dari informasi yang tersimpan di Facebook,
kirimkan permintaan.