Selasa, 25 Desember 2012

Memulai Dengan My Yahoo!



Pelajari cara untuk mendapatkan lebih banyak dari Pengalaman saya Yahoo! Anda dengan menjelajahi informasi langkah-demi-langkah dalam tutorial di bawah ini.

Memperkenalkan My Yahoo!

Apakah ini menggambarkan Anda bahkan sedikit? Sambil menyeruput minuman pagi Anda, Anda jempol melalui surat kabar membaca bagian favorit Anda. Ketika Anda duduk di meja Anda, Anda memeriksa Berita Yahoo! untuk cerita terbaru, memindai blog favorit Anda untuk tren terbaru, Cuaca Yahoo! terbuka untuk mendapatkan sendok sebelum menuju luar ... OK,

Anda mendapatkan gambar. Anda menghabiskan banyak waktu melompat sekitar halaman web untuk membawa diri Anda up to date pada dunia dan minat Anda. Mengapa tidak membiarkan Yahoo! menyederhanakan hidup Anda dengan menggunakan Yahoo! saya?
Yahoo! saya adalah gerbang pribadi Anda ke halaman Anda sering dikunjungi di Yahoo! dan Web. Anda personalisasi dan memilih apa yang ingin Anda lihat, seperti email, berita, cuaca, harga saham, skor olahraga, daftar acara TV dan film, dan banyak lagi, semua dalam satu tempat.

Memulai Dengan My Yahoo!


Mendapatkan ke My Yahoo!

Yahoo! dapat diakses di komputer manapun dengan koneksi internet-Anda tidak perlu men-download sesuatu. Ini berarti Anda dapat memeriksa My Yahoo! dari pekerjaan, sekolah rumah,, rumah teman, atau cukup banyak di mana saja di dunia.

Inilah Cara


1.    Buka browser Web seperti Internet Explorer atau Mozilla Firefox.  

2.    Ketik alamat berikut di kotak alamat browser, lalu tekan Enter :

my.yahoo.com

Yahoo! saya terbuka dan menampilkan konten bahwa siapa pun dapat melihat ketika mereka mengakses My Yahoo!. Untuk melihat halaman pribadi Anda, Anda perlu mendaftar masuk

3.    Klik tanda Silahkan di link di dekat bagian kanan atas halaman.
 4.    Pada halaman sign in, Anda ketik Yahoo! ID dan password, lalu klik Sign In tombol.


Tip: Jika Anda tidak memiliki ID Yahoo!, Anda dapat membuat satu di halaman sign-in dengan mengklik Sign Up link.
Halaman pribadi Anda Yahoo! saya muncul, dan jika Anda baru, ia datang dengan beberapa konten untuk Anda mulai. Anda dapat mempersonalisasi My Yahoo! dalam banyak cara dengan menambahkan konten baru dan tab . 

Berkeliling My Yahoo!


Ketika Anda pertama kali mengunjungi My Yahoo!, Anda akan melihat di antara barang-barang lainnya, bar tab dengan satu atau dua tab, Tab Baru , Quicklinks , Tambah Konten , dan Penampilan Perubahan .

                                                                                                                          Memperbesar
Tab bar -daftar tab pada halaman Anda. Konten dapat diatur dalam tab. Sebagai contoh, Anda bisa memiliki "Selebriti" tab yang mencakup blog dan berita tentang terkenal saat ini orang dan "Jokes" tab yang membawa Anda strip komik favorit Anda dan lelucon hari. Kami mendapatkan Anda mulai dengan Tab Main saya yang merupakan tab pertama yang Anda lihat ketika Anda masuk ke My Yahoo!.Tab ini memiliki konten berdasarkan demografi dan minat Anda dan menebak terbaik kami pada apa yang kita pikir Anda mungkin seperti. Setelah Anda menyesuaikan atau menambahkan tab baru, Anda akan melihat The Best of Yahoo! tab, yang menawarkan konten berdasarkan apa yang sebagian besar pengguna suka. Tentu saja, Anda dapat menambah dan menghapus konten, mengubah nama tab, dan bahkan menghapus tab dan membuat Anda sendiri dari bawah ke atas. Pelajari lebih Menambahkan Tab dan Menambahkan Konten .

·         New Tab -tab baru menciptakan saat diklik. Anda dapat memiliki hingga 9 tab. Pelajari lebih Menambahkan Tab .

·         Quicklinks -menyediakan link ke layanan Yahoo! lainnya, seperti Keuangan dan Film. Pelajari lebih dalam Bekerja Dengan Quicklinks .

·         Tambahkan Konten -konten membuka galeri di mana Anda dapat menambahkan, browsing, dan mencari konten yang akan Anda tambahkan ke tab Anda.Pelajari lebih Menambahkan Konten .

·         Mengubah Penampilan -membuka akses ke berbagai hal yang dapat Anda lakukan dengan tab tertentu, seperti berubah warna, tata letak, dan ukuran font.Pelajari lebih Menyesuaikan Tab dan Menggunakan dan Membuat Tema .

Bekerja Dengan Quicklinks


Quicklinks menyediakan link ke layanan Yahoo! lainnya, seperti Keuangan dan Film. Bila dimaksimalkan, daftar merupakan bagian dari tab dan menampilkan di sisi kiri. Ketika diminimalkan, tombol menampilkan di sebelah kiri tab bar dan membuka daftar ketika diklik. Menjaga daftar diminimalkan memberi Anda lebih banyak ruang untuk konten. Setiap tab dapat memiliki Quicklinks sendiri diminimalkan atau dimaksimalkan.
 Inilah Cara

1.    Untuk meminimalkan daftar, klik tombol meminimalkan di sudut kanan atas daftar.
Daftar Quicklinks akan dihapus dan menampilkan tombol di sebelah kiri tab bar.

2.    Untuk mengakses daftar diminimalkan, klik Quicklinks tombol, kemudian klik link dalam daftar.

Halaman web yang terkait dengan link terbuka.

3.    Untuk menambahkan daftar ke tab Anda, klik tombol add.
Yahoo! saya menambahkan daftar ke sisi kiri tab.

Sizing My Yahoo! untuk disimpan Browser Anda


Yahoo! saya telah dioptimalkan untuk 1024 x 768 dan resolusi layar yang lebih tinggi. Jika resolusi layar Anda lebih rendah dan Anda menemukan diri Anda menggulir horizontal untuk melihat konten, cobalah saran-saran untuk menyesuaikan My Yahoo! ke browser Anda:
·         Memperbesar browser Web dengan mengklik tombol memaksimalkan di sudut kanan atas jendela.