Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Tambah Nomer HP Anda dari Web



Hubungkan Nomer HP Anda ke Account Twitter Anda melalui Web! 
Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda dapat menghubungkan nomor ponsel Anda ke account Twitter Anda melalui SMS (pesan teks), tapi kami pikir aktivasi web adalah cara termudah untuk membuat akun Twitter mobile.
 Anda dapat menambahkan telepon Anda untuk menerima update SMS, Tweet dari telepon Anda, dan untuk bantuan mengakses account Anda di Web jika Anda pernah kehilangan password Anda. Untuk menambahkan nomor ponsel Anda ke profil Twitter Anda dari web, ikuti langkah berikut.
1.    Login dan klik pada ikon orang, pilih Settings dari menu drop-down. (Gambar 1, di bawah)
2.    Klik pada Handphone tab dalam Pengaturan Anda. (Gambar 2, di bawah)
3.    Pilih negara Anda dari menu drop-down pertama.
4.    Masukkan nomor ponsel Anda - tanpa kode negara atau nol terkemuka (kami menangani secara otomatis).
5.    Jika diminta, pilih operator Anda dari menu drop-down (non-AS hanya pengguna. **) Jika Anda tidak melihat operator Anda terdaftar, membaca artikel ini .
6.    Klik Mulai untuk memverifikasi ponsel Anda.
7.    Anda akan diarahkan untuk mengirimkan kode verifikasi melalui pesan teks ke Twitter (menggunakan sesuai kode negara-spesifik pendek ) yang mengandung kata "GO" (ditampilkan di bawah).
8.    Teks GO dari ponsel Anda!
9.    Setelah kami menerima kode verifikasi dari Anda, kami akan menambahkan perangkat dan Anda akan siap untuk menggunakan Twitter pada ponsel Anda. 

Catatan: Langkah tambahan yang mungkin berlaku untuk pengguna di luar AS adalah sebagai berikut.
Gambar 1; navigasi ke Pengaturan dari ikon orang drop-down.
Gambar 2; tab Handphone masuk (langkah 2-7)
** Jika Anda berada di negara lain selain AS, Anda mungkin harus mengikuti langkah-langkah tambahan:
Anda akan diminta untuk Pilih operator Anda setelah Anda masuk ke nomor Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pilih operator yang Anda gunakan dan klik Mulai untuk memverifikasi ponsel Anda.
Anda mungkin perlu memilih bahasa yang diinginkan Anda ingin mengirim dan menerima Tweets SMS di:
Selamat! Sekarang Anda dapat mengirim pesan teks (SMS) ke kode singkat Twitter Anda, dan mereka akan posting sebagai Tweets pada profil Twitter Anda.
Bagaimana mengaktifkan reset password melalui SMS / pesan teks:
Sekarang Anda telah menghubungkan perangkat mobile Anda ke account Twitter Anda, untuk keamanan account menambahkan Anda juga dapat mengaktifkan reset password melalui SMS / pesan teks. Untuk melakukan ini, hanya memeriksa kotak di bagian bawah halaman pengaturan ponsel:
Untuk mendapatkan update lain Twitter pengguna dikirim ke telepon Anda sekarang, Anda harus mengaktifkan pembaruan ponsel masing akun tersebut yang Tweets Anda ingin melihat melalui SMS pada telepon Anda. Sampai Anda melakukan ini, Anda tidak akan menerima Tweets ke ponsel Anda.Periksa daftar kami lainnya perintah telepon untuk tips dan trik!
Masih perlu bantuan? Hubungi Dukungan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar