Jumat, 01 Maret 2013

Perjanjian Pengguna 1


8.    Pemberitahuan dan Pesan Layanan. 
Dengan tujuan untuk menyampaikan pesan Layanan dan pemberitahuan mengenai Layanan Anda, LinkedIn dapat menempatkan banner pemberitahuan yang melintangi halaman situs untuk memberitahu Anda akan perubahan tertentu, seperti perubahan dalam Perjanjian. Sebagai alternatif, pemberitahuan dapat berupa email dari LinkedIn ke suatu alamat email yang diasosiasikan dengan
akun Anda, meskipun kami memiliki informasi kontak lainnya. Anda juga menyetujui bahwa LinkedIn dapat menghubungi Anda melalui akun LinkedIn Anda atau melalui cara lain termasuk email, nomor ponsel, telepon, atau jasa pengiriman termasuk layanan pos mengenai akun LinkedIn Anda atau layanan yang berhubungan dengan LinkedIn. Harap tinjau Pengaturan Akun Anda untuk mengontrol jenis pesan yang Anda terima dari LinkedIn. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami tidak akan menanggung beban yang berhubungan dengan, atau ditimbulkan dari, kegagalan Anda dalam menjaga keakuratan informasi kontak atau informasi lainnya, termasuk, tapi tidak terbatas dengan, kegagalan Anda untuk menerima informasi penting mengenai Layanan. 
9.    Aplikasi LinkedIn. 
LinkedIn dapat menawarkan Layanan melalui aplikasi yang dibuat menggunakan platform LinkedIn (“Aplikasi LinkedIn”). Contoh Aplikasi LinkedIn termasuk aplikasi ponsel pintar (LinkedIn untuk Blackberry atau LinkedIn untuk iPhone), dan tombol “Bagikan” LinkedIn dan plugin interaktif lainnya yang disebarkan di situs di seluruh web. Aplikasi LinkedIn berbeda dari Aplikasi Platform pihak ketiga yang dibahas di Bagian 4.B. Bila Anda menggunakan sebuah Aplikasi LinkedIn atau berinteraksi dengan sebuah situs web yang menggunakan plugin, Anda menyetujui bahwa informasi tentang Anda dan penggunaan Layanan Anda, termasuk, tapi tidak terbatas pada, peralatan Anda, perusahaan ponsel Anda, penyedia akses internet Anda, tempat Anda berada, dan/atau halaman web yang berisi plugin LinkedIn yang dimuat di browser Anda dapat diberikan kepada kami.
Selain itu, dengan mengimpor data LinkedIn Anda melalui Aplikasi LinkedIn, Anda menyatakan bahwa Anda memiliki wewenang untuk membagi data yang ditransfer itu dengan perusahaan ponsel Anda atau penyedia akses lainnya. Bila Anda mengubah atau menonaktifkan akun ponsel Anda, Anda harus segera memperbarui informasi akun LinkedIn Anda untuk memastikan bahwa pesan Anda tidak dikirim kepada orang yang mendapatkan nomor ponsel lama Anda dan kegagalan untuk melakukan hal ini merupakan tanggung jawab Anda. Anda mengakui bahwa Anda bertanggung jawab akan semua tagihan dan keperluan izin yang berkaitan dengan akses ke LinkedIn melalui penyedia akses ponsel Anda. Karena itu, sebaiknya Anda menghubungi penyedia layanan ponsel Anda untuk mengetahui apakah Layanan ini tersedia untuk akun Anda dan untuk mendapatkan ketentuan layanan untuk akun ponsel Anda.
Dengan menggunakan aplikasi yang dapat didownload untuk memungkinkan penggunaan Layanan, Anda secara jelas menegaskan Anda menerima ketentuan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir yang terhubung dengan aplikasi yang disediakan saat download atau penginstalan, atau seperti dapat diperbarui dari waktu ke waktu.
10.    Komunikasi dan Pembagian dari Pengguna-ke-Pengguna (Grup LinkedIn, Tanya Jawab, Pembaruan, Halaman Perusahaan, dll.).
LinkedIn menawarkan berbagai forum seperti Grup LinkedIn, Tanya Jawab, dan Pembaruan Jaringan, di mana Anda dapat memposting observasi dan komentar Anda dalam topik tertentu. LinkedIn juga memungkinkan pembagian informasi dengan mengizinkan pengguna untuk memposting pembaruan, termasuk tautan ke artikel berita dan informasi lain seperti peluang kerja, rekomendasi produk, dan konten lainnya ke profil mereka dan bagian lain di situs, seperti Grup LinkedIn dan Halaman Perusahaan di LinkedIn.
Anggota LinkedIn dapat membuat Grup dan Halaman Perusahaan di LinkedIn secara gratis, tetapi, LinkedIn dapat menutup atau mentransfer Grup dan Halaman Perusahaan, atau menghapus konten jika konten tersebut melanggar Perjanjian atau hak milik intelektual pihak lain.
Harap diingat bahwa ide yang Anda posting dan informasi yang Anda bagikan dapat dilihat dan digunakan oleh Pengguna lainnya, dan LinkedIn tidak dapat menjamin bahwa Pengguna lain tidak akan menggunakan ide dan informasi yang Anda bagikan di LinkedIn. Karena itu, bila Anda memiliki suatu ide atau informasi yang ingin Anda jaga kerahasiaannya dan/atau tidak ingin digunakan oleh orang lain, atau yang terkait dengan hak pihak ketiga yang dapat dilanggar bila Anda membaginya, jangan posting ide atau informasi tersebut di Grup LinkedIn, dalam Pembaruan Jaringan Anda, atau di mana saja di LinkedIn.
LINKEDIN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN ATAU PENGGELAPAN YANG DILAKUKAN PENGGUNA LAIN UNTUK SEMUA KONTEN ATAU INFORMASI YANG ANDA POSTING DI SEMUA FORUM KOMUNITAS LINKEDIN SEPERTI BLOG, GRUP ATAU TANYA JAWAB LINKEDIN.
11.    Privasi.
Anda harus membaca dengan teliti seluruh Kebijakan Privasi kami sebelum memutuskan untuk menjadi seorang Pengguna karena kebijakan tersebut dimasukkan dalam Perjanjian ini sebagai acuan, dan mengatur perlakuan kami akan segala informasi, termasuk informasi pribadi yang Anda kirimkan pada kami. Harap diingat bahwa informasi, pernyataan, data, dan konten tertentu (seperti foto) yang Anda kirimkan kepada LinkedIn, atau grup dimana Anda menjadi anggota mungkin, atau dapat, mengungkapkan jenis kelamin, asal kesukuan, kebangsaan, usia, dan/atau informasi pribadi mengenai Anda. Anda menyatakan bahwa Anda mengirim semua informasi, pernyataan, data, dan konten kepada kami secara sukarela.
12.    Pengontrolan Ekspor.
Penggunaan layanan LinkedIn Anda, termasuk perangkat lunak kami, diatur oleh hukum dan peraturan pengontrolan ekspor dan ekspor ulang, termasuk Export Administration Regulations (“EAR”) yang diatur oleh Departemen Perdagangan Amerika Serikat dan program sanksi yang diatur oleh Kantor Pengontrolan Aset Luar Negeri dari Departemen Keuangan. Anda tidak diperbolehkan — secara langsung atau tidak langsung — untuk menjual, mengekspor, mengekspor kembali, mentransfer, mengalihkan, atau membuang perangkat lunak atau layanan apapun kepada pengguna akhir manapun tanpa mendapatkan izin yang diperlukan dari pihak berwenang pemerintah yang bersangkutan. Anda juga menjamin bahwa Anda tidak dilarang untuk menerima produk asal AS, termasuk layanan dan perangkat lunak.
13.    Kontribusi ke LinkedIn
Dengan mengirim ide, saran, dokumen, dan/atau proposal ("Kontribusi") kepada LinkedIn melalui halaman web untuk saran atau umpan balik, Anda menyatakan dan menyetujui bahwa: 
(a) Kontribusi Anda tidak berisi informasi rahasia atau yang merupakan hak milik; 
(b) LinkedIn tidak bertanggung jawab akan kerahasiaan, secara langsung atau tersirat, mengenai Kontribusi tersebut; 
(c) LinkedIn berhak untuk menggunakan atau mengungkapkan (atau memilih tidak untuk menggunakan atau mengungkapkan) Kontribusi tersebut untuk tujuan apapun, dengan cara apapun, dalam media apapun di seluruh dunia; 
(d) LinkedIn mungkin memiliki sesuatu yang serupa dengan Kontribusi Anda yang sedang dipertimbangan atau dikembangkan; 
(e) Anda memberi LinkedIn semua hak mengenai Kontribusi Anda yang tidak dapat ditarik kembali; dan 
(f) Anda tidak berhak mendapatkan imbalan atau penggantian apapun juga dari LinkedIn dalam keadaan apapun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar