Jumat, 15 Februari 2013

All in One Layanan Email



Start up sangat mudah! Kolektor Mail kami memberikan Anda kebebasan untuk mengelola semua account email Anda dalam satu, mudah-menggunakan antarmuka.


Sebagai Intuitif Sebagai Antarmuka Desktop

Tidak seperti layanan berbasis web yang membosankan email, fitur GMX Mail drag & drop fungsionalitas dengan desain modern. Rasanya seperti menggunakan program desktop! GMX menawarkan berbagai layanan untuk mengatur lalu lintas email anda!
Set Up The Alamat Email Anda Ingin

Adalah memilih atas Anda sudah diambil dengan penyedia lainnya? Jangan puas kedua. GMX menawarkan berbagai pilihan alamat gratis, memastikan Anda mendapatkan yang Anda inginkan. Pilih dari misalnya: @ gmx.com, @ gmx.us or@gmx.co.uk serta as@gmx.fr, @ gmx.it, @ gmx.pt, @ gmx.ph, @ gmx.com.my, @ gmx.sg, @ gmx.es, @ gmx.hk dan banyak lagi
Dengan GMX, Freemail Berarti Mail Gratis

Sementara layanan lainnya mungkin memiliki biaya tersembunyi, GMX menyediakan semua fitur dan manfaat yang Anda butuhkan, secara gratis. Selain itu, kami tidak mengenakan biaya untuk setiap layanan tambahan seperti IMAP, Storage 1 GB profesional file online atau dukungan pelanggan langsung!
Semua Anda Account In One

Kesulitan mengelola semua akun email Anda?Kolektor Mail kami akan mengambil semua alamat email dari Anda dan mengurutkan mereka dengan cara apapun yang Anda suka. Anda bahkan dapat mengirim catatan dari alamat Anda yang lain - GMX melacak segalanya.
Mengatur Your Life, online

Mengapa Anda harus kehilangan alat yang disediakan oleh program desktop? Dengan GMX Anda dapat membuat dan melacak janji pribadi, mengatur pengingat, dan mencetak themin format yang Anda suka. Anda dapat memiliki semuanya - dengan GMX E-Organizer, Webstorage dan buku alamat terpadu.

Ukuran file Never a Problem

Email tak terbatas penyimpanan dan lampiran sampai dengan 50 MB. Kirim 30 high-res foto atau album MP3 favorit Anda hanya dalam satu email atau berbagi dengan pertukaran Penyimpanan file gratis kami.
Mengirim Besar File? Keringat ada!

Mulai berbagi musik favorit Anda, foto dari liburan Anda atau presentasi besar tanpa mengurangi ukuran file. Dengan GMX, Anda dapat mengirim dan menerima pesan dengan sampai 50 MB! Yang 30 foto resolusi tinggi hanya dalam satu email! Pastikan teman Anda memiliki cukup ruang untuk menerima file dengan mengundang mereka untuk bergabung GMX.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar