Minggu, 03 Maret 2013

Pahami aktivitas Google+



Ukur
Bagaimana kinerja laman Anda dan bagaimana cara meningkatkannya? Google+ mempermudah untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengaruh dari interaksi pengikut di laman terhadap merek dan bisnis Anda.

Dapatkan pengetahuan

Pahami aktivitas Google+ Anda

Media sosial kadang terasa bagaikan semburan data yang amat deras. Alat pengukur Google dalam waktu dekat akan mempermudah dalam memahami aktivitas Google+: apa yang orang katakan tentang bisnis Anda, berapa banyak +1 yang diterima bisnis Anda, dan bagaimana pengaruhnya terhadap lalu lintas Anda. 

Penelusuran Google+

Penelusuran di Google+ dapat memberikan bantuan kepada Anda sebanyak yang telah diberikan kepada pelanggan Anda. Anda bisa menelusuri kata kunci, nama atau apa pun, dan menggunakan hasil penelusuran untuk memahami lebih baik apa yang dikatakan orang tentang merek Anda, menghadiahi penggemar setia dengan kupon diskon, atau bahkan terjun langsung membantu memecahkan masalah layanan pelanggan.

Ripples

Kata menyebar cepat di dunia maya. Ripples memungkinkan Anda melihat penyebaran pos Anda di Google+, siapa yang berbagi dan membagikan ulang konten Anda, dan pendapat siapa yang berarti. Gunakan Ripples untuk mengidentifikasikan para pemberi pengaruh dan menambahkan mereka ke lingkaran, atau melihat bagaimana komunitas dibentuk di seputar konten Anda. 

Laporan sosial di Google Analytics

Bagaimana +1 memengaruhi perilaku pengguna? Serangkaian laporan sosial yang baru di Google Analytics akan menunjukkannya kepada Anda. Ukur +1 dan bagaimana keterlibatan dalam situs Anda berubah saat saran hasil personalisasi membantu orang-orang menemukan konten Anda di seluruh produk Google. Anda juga dapat melihat laman web mana yang orang bagikan (melalui pembagian ulang di Google+) atau yang melibatkan orang-orang (melalui +1 atau komentar) secara langsung di Google Analytics.

Analytics pada suatu laman

Memiliki data jauh lebih baik daripada menerka-nerka. Karena itulah, dalam beberapa minggu mendatang, kami akan meluncurkan alat untuk memberikan akses ke sebanyak mungkin data tentang laman Google+ dan aktivitas +1 Anda: siapa yang berinteraksi dengan laman Anda dan bagaimana caranya; demografi pengguna; dan info tentang aktivitas sosial mereka seperti memberi +1, berbagi, dan memberi komentar -- kesemuanya untuk membantu Anda mempelajari bagaimana pengaruh kampanye sosial terhadap penghasilan Anda. 

Integrasi API

Sudah siap membuat sesuatu untuk platform Google+? Peluncuran pertama API Google+, yang mencakup akses baca untuk data umum dan API hangout, semestinya cukup membantu, namun ini baru permulaan. Kami akan terus memantau masukan Anda dan akan meluncurkan lebih banyak API ke dalam produksi segera setelah API tersebut siap.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar