Kamis, 18 April 2013

Aturan dan Penerapan Terbaik dalam Mengikuti 1




Mengapa Twitter bersusah payah memantau perilaku mengikuti? Bukankah ini jejaring sosial?

Twitter memfasilitasi jejaring sosial, tetapi bukanlah sebuah situs jejaring sosial. Bahkan, Twitter berfungsi cukup berbeda dari jaringan sosial: ketika Anda menerima permintaan teman di jejaring sosial, biasanya berarti Anda tampil di jaringan orang itu dan mereka muncul di jaringan Anda.
Mengikuti di Twitter berbeda, karena alih-alih mengindikasikan hubungan timbal balik, mengikuti adalah tindakan satu arah yang berarti Anda ingin menerima informasi, dalam bentuk tweet, dari seseorang. Twitter mengizinkan seseorang untuk memilih untuk (atau tidak memilih untuk) menerima pembaruan seseorang tanpa membutuhkan mereka mengikuti kita juga.

Jika Anda mengikuti terlalu banyak orang, tidak mungkin Anda dapat mengikuti pembaruan semua orang di timeline Anda. Jika Anda perlu berkomunikasi dengan seseorang tetapi tidak perlu melihat pembaruan mereka sehari-hari, Anda tidak harus mengikuti mereka. Kirimi mereka @balasan ketika Anda perlu; orang tersebut tidak perlu mengikuti Anda dan pembaruan Anda akan muncul di tab balasan orang tersebut, sehingga mereka dapat membalas kembali.

Sebagai tambahan, batasan di Twitter mengurangi beberapa tekanan pada bagian Twitter yang tidak tampak, yang mana mencegah halaman kesalahan dan waktu perbaikan pada bagian yang tampak. Demi keandalan, kami telah menempatkan batasan pada tindakan seperti mengikuti, permintaan API per jam, dan jumlah pembaruan per hari (lihat halaman ini untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan dan batasan API).

Akhirnya, pelanggaran pengikut adalah salah satu taktik yang spammer sering gunakan untuk menyalahgunakan Twitter, sehingga memantau pelanggaran adalah salah satu cara untuk mengurangi spam di Twitter.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga untuk "Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Secara Cepat!"

Anda mungkin menemui situs atau aplikasi yang mengklaim bahwa mereka dapat membantu Anda mendapatkan banyak pengikut dengan cepat. Program-program ini dapat meminta bayaran untuk mendapatkan pengikut, atau meminta Anda untuk mengikuti sederet pengguna lain untuk berpartisipasiAturan Twitter membahas penggunaan program ini dengan tidak mengizinkan:

·         Menggunakan atau mempromosikan situs pihak ketiga yang mengklaim untuk mendapatkan Anda lebih banyak pengikut (seperti rentetan pengikut, situs yang menjanjikan "pengikut lebih banyak secara cepat," atau situs lainnya yang menawarkan untuk secara otomatis menambahkan pengikut untuk akun Anda).

Ketika Anda memberikan nama pengguna dan kata sandi Anda ke situs atau aplikasi lain, Anda memberikan kendali atas akun Anda kepada orang lain. Mereka kemudian dapat mengirim pembaruan dan tautan duplikat, spam, atau pembaruan berbahaya, mengirim pesan langsung yang tidak diinginkan, mengikuti secara agresif, atau melanggar aturan Twitter yang lain dengan akun Anda. Walaupun aplikasi ini benar-benar menambah pengikut ke akun Anda, pengikut-pengikut ini seringkali ditinggalkan atau merupakan akun bot yang tidak membaca pembaruan Anda. Jika aplikasi pihak ketiga menyebabkan akun Anda melanggar Aturan Twitter, akun Anda dapat ditangguhkan.

Beberapa aplikasi pihak ketiga telah terlibat dalam perilaku spam, penipuan, penjualan nama pengguna dan kata sandi, serta phishing. Harap tidak memberikan nama pengguna dan kata sandi ke aplikasi pihak ketiga yang Anda belum teliti secara menyeluruh.

Cabut akses aplikasi pihak ketiga yang tidak Anda kenal dengan mengunjungi tab Aplikasi di Pengaturan Akun.

Batasan mengikuti? Tetapi saya masuk daftar putih!

Beberapa pengurus API memiliki status daftar putih sehingga aplikasi mereka dapat berfungsi tanpa mencapai batasan sistem tertentu. Memasukan ke daftar putih berarti bahwa aplikasi dapat memiliki permintaan API per jam lebih banyak; walaupun tidak meningkatkan batasan mengikuti. Semua akun yang masuk daftar putih masih harus tunduk kepada batasan mengikuti.

Jadi bagaimana saya bisa mendapatkan pengikut?

Ingat, Twitter bukanlah perlombaan untuk mendapatkan pengikut yang paling banyak. Jika Anda mengikuti pengguna yang menurut Anda menarik, akan lebih memungkinkan bagi pengguna yang sah untuk menemukan Anda dan membaca pembaruan Anda. Orang mengikuti pengguna lain di Twitter untuk membaca pembaruan yang menarik bagi mereka. Mengikuti dan berhenti mengikuti akun secara agresif dapat membuat pengguna Twitter yang lain frustasi, dan menurunkan pengalaman ber-Twitter bagi semua orang.

Punya masalah?

Lihat bagian Pemecahan Masalah Mengikuti kami untuk solusi atas masalah umum.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar