Sabtu, 11 Mei 2013

Memperbarui Informasi Umum 1



Bagaimana cara mengendalikan siapa yang dapat melihat alamat email saya di kronologi saya?
Alamat email memiliki pengaturan privasi (mengendalikan siapa yang dapat melihatnya) dan pengaturan keterlihatan (ditampilkan di kronologi atau tidak).
Misalnya, Anda dapat memilih untuk menampilkan alamat email di kronologi namun mengatur privasinya ke Teman, sehingga hanya teman yang dapat mengaksesnya.
Untuk mengendalikan siapa yang dapat mengakses alamat email dan menentukan apakah ditampilkan di kronologi atau tidak:
  1. Buka bagian Tentang di bagian atas kronologi.
  2. Gulir ke Info Kontak dan klik tombol Sunting.
  3. Klik pemilih pemirsa di sebelah kanan alamat email untuk menyunting siapa yang dapat melihat alamat email Anda, atau klik menu keterlihatan dan pilih
   Ditampilkan di Kronologi atau  Disembunyikan dari Kronologi.
Catatan: Jika Anda menyinkronkan akun Facebook dengan ponsel, hanya alamat email yang terlihat di kronologi teman yang akan ditambahkan ke Kontak ponsel Anda.
Mengubah Nama
Bagaimana cara mengubah nama?
Untuk menyunting nama yang digunakan dalam akun:
  1. Pelajari standar nama
  2. Buka halaman Pengaturan Akun
  3. Klik bagian Nama, masukkan nama, dan simpan perubahan
Catatan:
  • Untuk membantu memastikan agar semua orang menggunakan nama asli, kami membatasi berapa kali perubahan nama dapat dilakukan.
  • Jika nama Anda diubah oleh perwakilan Facebook, perubahan ini dianggap final. Artinya, Anda tidak lagi mempunyai opsi untuk mengubah nama secara manual.
  • Jika Anda tidak dapat mengubah nama, mungkin kami dapat memberi bantuan.
Bagaimana cara menampilkan nama alternatif (mis: julukan atau nama sebelum menikah) di kronologi?
Jika ingin mencantumkan nama kedua di akun Anda (mis: nama sebelum menikah, julukan, atau nama profesi), tambahkan nama alternatif ke akun Anda:
  1. Klik menu akun di sebelah kanan atas setiap halaman Facebook.
  2. Pilih Pengaturan Akun.
  3. Cari petak Nama dan klik Sunting.
  4. Masukkan nama alternatif.
  5. Centang Cantumkan di kronologi agar nama alternatif ditampilkan di kronologi Anda. Jika tidak, informasi ini hanya akan membantu orang yang mencari Anda melalui pencarian.
  6. Simpan perubahan.
Catatan: Jika Anda mencentang kotak untuk menampilkan nama alternatif di kronologi, nama ini akan muncul di sebelah nama Anda di bagian atas halaman kronologi pribadi Anda. Nama ini juga muncul di sebelah nama Anda dalam hasil pencarian dan dalam permintaan apa pun yang Anda kirim kepada teman. Jika Anda mempunya banyak pelanggan publik, Anda mungkin dimintai konfirmasi untuk memverifikasi akun Anda saat Anda menambahkan nama alternatif di kronologi Anda.
Bagaimana nama alternatif saya terlihat oleh pengguna lain di Facebook?
Jika Anda mencentang kotak untuk menampilkan nama alternatif di kronologi, nama akan muncul di dalam tanda kurung di sebelah nama lengkap Anda di bagian atas kronologi. Orang juga akan melihat nama alternatif Anda jika mereka mencari Anda atau ketika mengirim permintaan pertemanan.

Jika Anda memiliki banyak
pelanggan publik, Anda mungkin memiliki opsi untuk memverifikasi akun Anda dan menampilkan nama alternatif di bagian atas kronologi Anda, dengan nama asli Anda pada bagian Tentang.
Permintaan perubahan nama saya tidak disetujui.
Mungkin penyebabnya adalah nama yang Anda minta tidak mengikuti standar nama kami. Jika Anda telah membaca kebijakan kami tentang nama dan berpikiran bahwa nama Anda ditolak karena kekeliruan, beri tahu kami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar