Selasa, 10 Desember 2013

Sekilas 4shared Langkah 4



Kunjungan Sekilas 4shared
Langkah 4
Nikmati penyimpanan Anda dan unduh file berbagi-pakai
4shared bukan sekedar sebuah penyimpanan yang besar tapi juga tempat yang ideal untuk menikmati file yang Anda simpan sendiri atau yang dibagi-pakai oleh orang lain dengan Anda.

Buat Album Foto



Jika Anda ingin mengambil foto, tentunya Anda dapat membuat koleksi kemudian mengelompokkannya, melihat-lihat hasil jepretan Anda dan berbagi-pakai dengan orang lain kapan saja. 4shared dengan senang hati menawarkan solusi sederhana tapi sangat efektif untuk membuat album foto digital Anda sendiri.

Untuk membuat sebuah album foto, buka folder yang berisi foto-foto yang akan Anda masukkan ke dalam album foto Anda. Klik tombol "Thumbnail" pada toolbar untuk melihat foto-foto tersebut dalam mode pratinjau. Jika Anda memutuskan untuk menonaktifkan album foto tersebut, klik tombol "Thumbnail" sekali lagi.
Streaming file media
Anda tidak perlu mengunduh sebuah file video atau audio seandainya Anda tidak akan menyimpannya dalam PC Anda. 4shared menawarkan cara yang jauh lebih mudah untuk menikmati file media dengan streaming secara online.

Untuk memutar file audio/video secara online, Anda harus mengklik ikon "Streaming file media" yang ada di samping nama file tersebut. Jendela pratinjau kecil akan muncul.
Unduh file
Jika Anda memutuskan untuk mengunduh file apa saja dari 4shared, ini dapat dilakukan dengan mudah. Tinggal klik ikon "Unduh" di hadapan nama yang akan Anda unduh. Di samping itu, 4 shared juga menawarkan fitur spesial "Link langsung", yang memungkinkan file diunduh menggunakan manajer unduh (FlashGet, GetRight, ReGet, dsb.). Klik nama file untuk membuka halaman info file tersebut. Dalam bagian "Link langsung" salin link yang memungkinkan Anda untuk mengunduh file tersebut kemudian rekatkan ke bagian terkait pada manajer unduh