Jumat, 21 Februari 2014

Umpan Kanal dan Tajuk Spanduk



Umpan Kanal

Umpan Aktivitas Kanal Anda (ada di tab Umpan), memberikan ringkasan tentang aktivitas terbaru Anda kepada pemirsa Kanal (misalnya, saat Anda mengunggah video, menambahkan video baru ke daftar putar, "menyukai" video, memberikan komentar, dll.).

Konten yang muncul di Umpan Kanal Anda juga muncul di Umpan Aktivitas Beranda Pelanggan- sehingga Pelanggan dapat tetap memperoleh pembaruan tentang aktivitas Anda di YouTube.

Buletin

  • Selain Umpan Kanal, Anda juga dapat berkomunikasi dengan Pelanggan dengan mengeposkan Buletin. Saat mengeposkan Buletin, pesan akan dibagikan kepada semua Pelanggan. Untuk mengeposkan Buletin, cukup ketik pesan Anda di kotak Buletin (ada di bagian atas laman di Tab Umpan Kanal Anda). Setelah mengeposkan Buletin, Pelanggan akan menerima pemberitahuan.

Setelan Privasi

  • Anda dapat mengubahsuai dan mengontrol Aktivitas yang ditampilkan di Umpan Kanal (dan yang dibagikan kepada Pelanggan) dengan mengedit setelan privasi. Untuk mengedit setelan privasi, masuk ke akun YouTube Anda dan kunjungi youtube.com/account_privacy.

Tajuk spanduk

Saat melihat saluran Anda sendiri, ada empat tautan yang dapat diklik di atas spanduk saluran Anda.



  • Pelanggan: Dengan mengeklik Pelanggan, Anda akan dibawa ke youtube.com/subscribers, tempat Anda dapat melihat semua pengguna yang berlangganan saluran Anda.
  • Tampilan: Dalam tautan tampilan, Anda dapat melihat cuplikan singkat mengenai berapa banyak tampilan yang diterima oleh saluran Anda.   Dengan mengeklik tautan, Anda akan dibawa ke laman Analytics, tempat untuk menemukan informasi yang lebih mendetail tentang lalu lintas di saluran Anda.  Anda dapat menemukan informasi selengkapnya tentang YouTube Analytics di artikel bantuan YouTube Analytics kami.
  • Pengelola Video: Dengan mengeklik tautan Pengelola Video, Anda akan dibawa ke pengelola video YouTube, tempat Anda dapat memperbarui dan mengedit video dengan cepat.  Informasi selengkapnya tentang Pengelola Video tersedia di artikel bantuan kami.  
Lihat sebagai publik: Saat mengunjungi saluran, Anda dapat mempratinjaunya sebagai pengunjung dengan mengeklik Lihat sebagai publik, di bagian atas spanduk saluran Anda. Anda akan dapat melihat status Anda di atas sampul saluran.