Minggu, 20 April 2014

Pengiriman



Ongkos Kirim
Berapa biaya pengiriman yang dibebankan oleh Lazada?
Biaya pengiriman ditentukan oleh lokasi dan berat produk yang dipesan, namun kami pun memiliki wilayah yang bebas ongkos kirim, untuk informasi lebih lengkap silahkan cek melalui link: www.lazada.co.id/shipping

Apakah Lazada menawarkan pengiriman gratis?
Terkait dengan ketentuan pengiriman gratis, kami membaginya menjadi 3 Zona, yaitu:
1. Zona 1 (Jabodetabek) dengan minimum pembelian Rp 90.000
2. Zona 2 dengan berat produk dibawah 6 kg dan minimum pembelian Rp 100.000
3. Tidak berlaku untuk Zona 3
Untuk informasi lebih lengkap mengenai detail pembagian zona wilayah silahkan cek melalui linkwww.lazada.co.id/shipping
Lama Pengiriman
Berapa lama produk saya terima setelah selesai melakukan pemesanan?
Hal tersebut tergantung dari lokasi pengiriman serta jenis ketersediaan barang yang informasinya dapat Anda ketahui pada saat telah memilih produk yang diinginkan melalui website kami. Silahkan menentukan kota tujuan di sebelah kanan dari gambar produk yang dipilih.
Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu sebelum barang dikirimkan?
Pihak kurir kami akan terlebih dahulu menghubungi Anda melalui SMS atau telpon.
Bagaimana cara saya merubah waktu pengiriman?
Silahkan hubungi Team Layanan Konsumen kami di nomor telpon 021-29490200 (Senin - Jumat: 9 am - 9 pm | Sabtu, Minggu dan hari libur nasional: 9 am - 5 pm)
Coverage area
Bagaimana saya akan menerima pesanan saya?
Kurir kami siap untuk mengantarkan pesanan Anda sampai ke alamat yang Anda isikan pada saat melakukan pemesanan.
Apakah saya harus mengambil sendiri ke kantor Lazada untuk produk yang saya pesan?
Tidak, Anda tidak perlu mengambil sendiri pesanan Anda, karena kurir kami siap untuk mengantarkan pesanan Anda sampai ke alamat yang Anda isikan pada saat melakukan pemesanan.
Apakah pengiriman bisa dilakukan ke seluruh Indonesia?
Benar sekali, kami menyediakan layanan pengiriman ke seluruh pelosok nusantara.
Apakah saya bisa memilih jasa pengiriman yang akan mengantarkan pesanan saya?
Mohon maaf, ketentuan pemilihan agent pengiriman sepenuhnya merupakan wewenang pihak team warehouse kami.
Jasa pengiriman apa saja yang telah bekerja sama dengan Lazada?
Saat ini kami bekerja sama dengan jasa pengiriman dari JNE, RPX, dan First Logistic, serta Lazada Own Fleet sendiri.