Sabtu, 19 April 2014

Cari Wajah Saya

Cari wajah saya membuat pencarian foto dan video Anda menjadi mudah dan lebih sosial.
Cari wajah saya menawarkan saran tag nama agar Anda atau orang yang Anda kenal dapat menandai foto dengan cepat. Setiap kali seseorang menandai Anda di foto atau video, Anda dapat menerima atau menolak tag nama yang dibuat oleh orang yang Anda kenal.

Cara kerjanya
Setelah Anda mengaktifkan Cari Wajah Saya, Google+ menggunakan foto atau video yang Anda ditandai untuk membuat model wajah Anda. Model ini diperbarui saat tag Anda ditambahkan atau dihapus, dan Anda dapat menghapus keseluruhan model wajah Anda kapan saja dengan menonaktifkan Cari Wajah Saya.
Jika Anda mengaktifkan Cari Wajah Saya, kami dapat menggunakan model wajah Anda untuk memudahkan pencarian foto atau video Anda. Misalnya, kami akan menampilkan saran untuk menandai Anda ketika Anda atau seseorang yang Anda kenal melihat foto atau video yang cocok dengan model wajah Anda. Saran tag nama itu sendiri tidak mengubah setelan berbagi foto, album, atau video. Namun, jika seseorang menyetujui saran untuk menambahkan tag nama, foto dan album atau video yang relevan akan dibagikan dengan orang yang ditandai.
Penggunaan data Anda oleh Google sesuai dengan Kebijakan Privasi Google.
Mengaktifkan atau menonaktifkan Cari Wajah Saya
Secara default, Cari Wajah Saya dinonaktifkan. Untuk mengubah setelannya:
  1. Buka Google+. Letakkan kursor di sudut kiri atas untuk menu utama Google+.
  2. Klik Setelan.
  3. Pada Foto centang kotak di samping Cari wajah saya di foto dan video dan minta orang yang saya kenal untuk menandai saya.
Jika Anda menonaktifkan Cari Wajah Saya
  • Model wajah Anda akan dihapus.
  • Orang yang Anda kenal tidak akan diminta lagi untuk menandai Anda.
  • Semua tag nama yang telah ditambahkan tidak akan dihapus. Jika Anda ingin menghapus tag nama Anda, lakukan di Foto Anda.