Metode pembayaran
Saat ini kartu kredit yang dapat
digunakan untuk melakukan pembayaran adalah yang dikeluarkan oleh Visa dan
Master
Bank apa saja yang tersedia untuk
melakukan pembayaran dengan transfer?
Saat ini kami telah memiliki 4 akun
untuk bank : BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga untuk informasi lebih lengkap
mengenai nomor rekening dari bank terkait silahkan cek melalui link:www.lazada.co.id/payment-methods
Apa itu metode pembayaran di tempat
(Cash On Delivery)?
Bagi Anda yang lebih nyaman
bertransaksi dengan uang tunai, kami menerima Bayar di Tempat (Cash On
Delivery) di kota-kota besar di Indonesia. Dengan menggunakan kemudahan ini,
Anda dapat membayar secara tunai kepada agen pengiriman setelah menerima
pesanan Anda. Untuk mengetahui kota-kota yang sudah tercover untuk layanan COD
silahkan cek melalui link: www.lazada.co.id/payment-methods
Bukti pembayaran
Apa yang harus saya lakukan dengan
bukti pembayaran setelah saya selesai melakukan pembayaran?
Silahkan lakukan konfirmasi
pembayaran melalui: www.lazada.co.id/konfirmasi dan upload bukti pembayaran tersebut jika diminta oleh
sistem.
Apa yang harus saya lakukan setelah
saya selesai melakukan transfer pembayaran?
Silahkan isi formulir konfirmasi
pembayaran melalui: www.lazada.co.id/konfirmasi
Saya tidak menemukan invoice untuk
produk yang saya beli di Lazada.co.id?
Pada saat produk siap diantar ke
alamat Anda, kami akan mengirimkan invoice ke alamat email Anda, silahkan cek
spam folder Anda jika tidak ditemukan, atau hubungi kami diwww.lazada.co.id/contact
Status pembayaran
Bagaimana caranya mengetahui status
pembayaran saya?
Sama seperti Anda mengecek status
pesanan, silahkan kunjungi link:www.lazada.co.id/order-tracking
Kenapa status pembayaran saya masih
belum selesai diverifikasi?
Proses verifikasi pembayaran
setidaknya membutuhkan waktu dalam 24 jam dan hanya dilakukan di hari kerja
(Senin - Jumat)
Saya menggunakan transfer bank
sebagai metode pembayaran saya, namun kenapa pesanan saya dibatalkan?
Mohon diketahui, bahwa batas
pembayaran atas pemesanan yang dilakukan berlaku selama 24 jam, sehingga jika
kami tidak menemukan pembayaran Anda dalam waktu tersebut maka pesanan akan
kami batalkan
Saya sudah melakukan pembayaran
dalam 24 jam namun kenapa pesanan saya dibatalkan?
Silahkan kirimkan bukti pembayaran
Anda ke payment@lazada.co.id
Kenapa saya menerima email yang
meminta saya untuk mengirimkan foto copy kartu kredit dan KTP?
Benar sekali, hal ini bertujuan
untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berbelanja secara di
Lazada.
Kenapa promo Lazada tidak berlaku
untuk pesanan saya?
Promo berlaku selama produk tersedia
dan atau periode promo belum berakhir
Kenapa pesanan saya ditagihkan nilai
yang berbeda?
Apakah Anda sudah memastikan mungkin
itu termasuk dengan ongkos kirim? Atau jika memang ada kesalahan harga,
silahkan hubungi Team Layanan Konsumen kami di nomor telpon 021-29490200 (Senin
- Jumat: 9 am - 9 pm | Sabtu, Minggu dan hari libur nasional: 9 am - 5 pm) atau
email ke alamat: www.lazada.co.id/contact
Apakah Lazada menyediakan program
pembelian dengan cicilan?
Saat ini program cicilan baru
berlaku untuk pembelanjaan dengan metode pembayaran kartu kredit dengan bank
yang sudah bekerjasama, antara lain: Bank Danamon, BCA, BII, Standard Chartered
Bank, CIMB Niaga, ANZ, HSBC, Bank Mega.
Produk apa saja yang bisa
menggunakan pembayaran dengan cicilan?
Seluruh produk yang tersedia di
lazada Indonesia termasuk ke dalam Program Cicilan Lazada dengan minimum
transaksi pembelian total sebesar Rp 1.000.000 dalam satu nomor order (harga
net setelah dipotong discount atau voucher) dengan jangka waktu cicilan selama
3
Bagaimana proses pengajuan pembelian
dengan cicilan?
Seluruh pelanggan yang berminat
mengikuti program cicilan Lazada wajib mengisi formulir online permohonan
program cicilan yang dapat diakses melalui www.lazada.co.id/cicilan yang prosesnya akan berlangsung selama maksimal 5
(lima) hari kerja.
Apa saja pengecualian dari program
cicilan di Lazada?
1. Program cicilan tidak dapat
dikombinasikan dengan program promosi lainnya, seperti penggunaan voucher
belanja atau promosi khusus bagi pemegang kartu kredit tertentu.
2. Barang yang termasuk ke dalam
program cicilan tidak dapat dikembalikan.
3. Lazada Indonesia memiliki hak
untuk membatalkan pesanan jika pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan
yang berlaku.