Kamis, 01 Mei 2014

Pengembalian Barang/Uang



Ketentuan pengembalian
Bisakah saya klaim garansi ke Lazada jika produk sudah lebih dari 14 hari saya terima?
Maaf untuk hal tersebut Anda bisa langsung menghubungi pihak supplier terkait.

Dapatkah saya mengembalikan produk jika saya berubah pikiran?
Tentu, Anda dapat mengembalikannya selama belum lebih dari 14 hari setelah produk diterima. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman ditanggung oleh Pelanggan.
Bagaimana Cara pengembalian
Bagaimana cara untuk melakukan pengembalian dana ataupun penukaran produk?
Jika dalam 14 hari produk Anda mengalami kerusakan maka Anda dapat kembalikan dan kami akan menukar dengan produk yang sama atau mengembalikan dana Anda atau kami tukar dengan Voucher Store Credit. Anda dapat melakukan proses pengembalian barang dengan mengisi formulir online di: www.lazada.co.id/pengembalian_barang dan ikut proses selanjutnya.
Status pengembalian
Bagaimana cara untuk mengetahui status pengembalian produk saya?
Silahkan kunjungi website kami dan klik tombol "Status Order" or atau gunakan link:www.lazada.co.id/order-tracking
Pengembalian uang
Apa saja ketentuan dari proses pengembalian barang?
Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 14 hari dari penerimaan:
1. Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengembalikan uang via bank transfer atau memberikan store credit* apabila barang yang cacat telah diverifikasi karena adanya cacat saat pembuatan produk (manufaktur). Pelanggan dapat memilih salah satunya sebagai kompensasi pengembalian barang.
2. Untuk pengembalian produk tidak cacat atau pengembalian atas inisiatif sendiri, kami hanya akan menawarkan store credit* kepada pelanggan dan pelanggan dapat menggunakannya untuk membeli barang apapun dengan harga berapapun.
3. Untuk produk yang malfungsi (tidak berfungsi dengan baik/ rusak), kami sarankan Anda untuk langsung menghubungi layanan pelanggan product tersebut agar Anda dapat memperoleh penanganan langsung Jika tenggang waktu pengembalian anda sudah lewat dari 14 hari

Catatan: Semua pengembalian barang menjadi pertimbangan Lazada