Ketentuan
pengembalian
Bisakah saya klaim garansi ke Lazada
jika produk sudah lebih dari 14 hari saya terima?
Maaf untuk hal tersebut Anda bisa
langsung menghubungi pihak supplier terkait.
Dapatkah saya mengembalikan produk
jika saya berubah pikiran?
Tentu, Anda dapat mengembalikannya
selama belum lebih dari 14 hari setelah produk diterima. Produk harus dalam
keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman
ditanggung oleh Pelanggan.
Bagaimana
Cara pengembalian
Bagaimana cara untuk melakukan
pengembalian dana ataupun penukaran produk?
Jika dalam 14 hari produk Anda
mengalami kerusakan maka Anda dapat kembalikan dan kami akan menukar dengan
produk yang sama atau mengembalikan dana Anda atau kami tukar dengan Voucher
Store Credit. Anda dapat melakukan proses pengembalian barang dengan mengisi
formulir online di: www.lazada.co.id/pengembalian_barang dan ikut proses selanjutnya.
Status
pengembalian
Bagaimana cara untuk mengetahui
status pengembalian produk saya?
Silahkan kunjungi website kami dan
klik tombol "Status Order" or atau gunakan link:www.lazada.co.id/order-tracking
Pengembalian
uang
Apa saja ketentuan dari proses
pengembalian barang?
Anda dapat mengembalikan produk
dalam waktu 14 hari dari penerimaan:
1.
Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengembalikan uang via bank transfer
atau memberikan store credit* apabila barang yang cacat telah diverifikasi
karena adanya cacat saat pembuatan produk (manufaktur). Pelanggan dapat memilih
salah satunya sebagai kompensasi pengembalian barang.
2.
Untuk pengembalian produk tidak cacat atau pengembalian atas inisiatif sendiri,
kami hanya akan menawarkan store credit* kepada pelanggan dan pelanggan dapat
menggunakannya untuk membeli barang apapun dengan harga berapapun.
3.
Untuk produk yang malfungsi (tidak berfungsi dengan baik/ rusak), kami sarankan
Anda untuk langsung menghubungi layanan pelanggan product tersebut agar Anda
dapat memperoleh penanganan langsung Jika tenggang waktu pengembalian anda
sudah lewat dari 14 hari
Catatan: Semua pengembalian barang
menjadi pertimbangan Lazada