Jumat, 20 November 2015

Promosi

Diskon/Promo
Bisakah saya klaim jika produk yang telah saya beli kemarin ternyata hari ini harganya lebih murah?
Iya, Best Price Guarantee dari Lazada memastikan Anda mendapatkan harga terbaik di semua produk Lazada untuk segala kebutuhan Anda. Setelah Anda melakukan transaksi pembelian, bila Anda menemukan harga yang lebih murah di toko online maupun offline ritel modern,

Lazada Indonesia
kami akan mencocokkan harga kami dan mengembalikan selisih harga pembeliannya kepada Anda. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi alamat:www.lazada.co.id/bestpriceguarantee
Bagaimana cara mengetahui promo atau diskon yang Anda tawarkan?
Silahkan mendaftar newsletter kami dengan mengisi alamat email Anda melalui website kami, maka Anda akan menerima informasi harian mengenai promo/diskon/saled yang kami tawarkan. Atau Anda bisa bergabung di https://www.facebook.com/LazadaID dan https://twitter.com/LazadaID/, atau dapat langsung mengunjungi website kami untuk mengetahui informasi promo yang kami tawarkan.
Voucher/Store kredit
Bagaimana saya bisa mendapat voucher potongan harga?
Iya, kami sangat agresif dalam berbagi voucher kepada semua pelanggan berharga kami. Silahkan mendaftar Newsletter kami maka Anda akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar 50 ribu, atau silahkan bergabung secara aktif di Facebook dan Twitter kami maka Anda akan mendapati banyak program dan promo yang menawarkan voucher potongan harga.
Bagaimana cara menggunakan voucher/ store credit?
Anda cukup memasukan kode voucher pada kolom Informasi Pembayaran atau panduan lengkap bisa dilihat di http://support.lazada.co.id/entries/21950805-Cara-menggunakan-voucher-Lazada
·                     Satu voucher hanya berlaku untuk satu pesanan.
·                     Kode voucher hanya dapat digunakan sekali.
·                     Voucher ini hanya untuk program konsumen. Voucher tidak berlaku untuk Distributor, Penjual Grosir, dan Sales Korporat.
·                     Lazada memiliki hak untuk membatalkan pesanan Anda dan menghubungi Anda jika voucher digunakan secara tidak sesuai.
Pertanyaan produk
Bagaimana mengetahui ketersediaan stok yang Anda miliki?
Cukup kunjungi website kami di www.lazada.co.id dan klik produk dan Anda akan melihat informasi di bawah gambar produk, di mana sisa produk akan disebutkan dengan jelas jika dibawah 5 unit, atau disebutkan "Stok Tersedia" jika stok tersedia lebih dari 5.
Mengapa produk Lazada lebih murah daripada yang lain?
Lazada memiliki gudang besar yang dapat menampung banyak stok produk. Berbagai produk kami juga didapat langsung dari produsen dengan harga yang lebih murah.
Mengapa di Lazada bisa terdapat perbedaan harga untuk produk yang sama jenis dan spesifikasinya ?
Hal ini dikarenakan perbedaan suplier atau penjual, dimana di Lazada terdapat beberapa jenis sistem penjualan barang, yaitu :
1.    Barang dijual & dikirim oleh Lazada, Biasanya harga sedikit lebih tinggi dikarenakan stok tersedia di Gudang Lazada
2.    Barang dijual oleh Supplier namun dikirim oleh Lazada, Stok tersedia di Supplier dan ada proses pengiriman dari Supplier ke gudang Lazada sebelum dikirim ke pelanggan
3.    Barang dijual & dikirim oleh Merchant (Dropshipp) : Merchant menitip jual barang tersebut di Lazada dan barang dikirim langsung dari merchant, biasanya harga lebih murah                    .