Jumat, 08 Agustus 2014

Tentang Flickr



Flickr - hampir pasti adalah aplikasi manajemen dan berbagi foto online yang terbaik di dunia - memiliki dua tujuan utama:
1. Kami ingin membantu orang untuk menampilkan foto mereka pada orang yang mereka sayangi.

Mungkin mereka ingin membuat blog yang berisi foto kenangan dari ponsel kamera, atau mungkin mereka ingin memamerkan gambar atau video terbaiknya ke seluruh dunia untuk mencoba menjadi selebritas di web. Atau mungkin mereka ingin berbagi foto anak-anak mereka dengan keluarga di mana saja secara aman dan pribadi. Flickr dapat mewujudkan semua hal ini dan bahkan lebih!
Untuk melakukan ini, kami ingin memasukkan dan mengeluarkan foto dan video dari sistem melalui sebanyak mungkin cara: dari web, dari perangkat seluler, dari komputer rumah pengguna dan dari perangkat lunak apa pun yang mereka gunakan untuk mengelola konten mereka. Dan kami ingin dapat memamerkannya melalui sebanyak mungkin cara: di situs web Flickr, di feed RSS, dengan email, dengan posting ke blog eksternal atau cara lain yang belum terpikirkan.
2. Kami ingin menghadirkan cara baru dalam pengelolaan foto dan video.
Setelah Anda menjatuhkan pilihan pada dunia digital, Anda akan sangat mudah takjub pada banyaknya foto yang Anda potret atau banyaknya video yang Anda rekam. Album sebagai cara utama bagi banyak orang untuk mengelola item pada masa ini, masih bisa berfungsi dengan baik -- hingga Anda memiliki 20 atau 30 atau 50 album. Album ini ada sejak masa perkembangan gulungan film, tapi metafora "album" sudah perlu diganti.
Salah satu solusinya adalah menjadikan proses mengelola foto atau video dapat dikerjakan bersama. Di Flickr, Anda bisa mengizinkan teman, keluarga, dan kontak lain untuk mengelola kreasi Anda - tidak hanya untuk menambah komentar, tapi juga catatan dan tag. Orang senang berkomentar, tertawa dan menangis, serta bergurau saat berbagi foto dan video. Mengapa kita tidak memberi fasilitas ini saat mereka melihat foto lewat internet? Dan setelah semua info ini terkumpul sebagai metadata, Anda akan sangat mudah menemukannya nanti, karena semua info ini juga dapat dicari.
Flickr terus berkembang dengan berbagai cara, semuanya dirancang agar semakin mudah dan semakin baik. Lihat blog Flickr untuk tetap mengetahui perkembangan terbaru. Kenyataan bahwa Anda telah membaca dokumen ini hingga akhir dan tetap bertahan di bagian akhir halaman ini dengan hanya ditemani teks aneh ini adalah bukti atas minat Anda yang mendalam dan kuat. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang!