Minggu, 20 Januari 2013

Apa Aplikasi Yahoo! ?



Sebuah Yahoo! Aplikasi (kadang-kadang disebut "aplikasi") adalah perangkat lunak menyenangkan atau berguna yang dapat meningkatkan pengalaman Anda di Yahoo!. Dalam banyak hal, Anda bisa memikirkan sebuah aplikasi sebagai website dalam website Yahoo! 's. Apa yang membuat aplikasi yang berbeda dari situs lain, meskipun, adalah bahwa mereka dapat (hanya dengan izin langsung dari Anda) menampilkan informasi pribadi Anda menggunakan Yahoo! profil informasi (seperti nama, tampilan gambar, daftar koneksi , dan banyak lagi).

Aplikasi bebas, tidak memerlukan download, dan pergi ke manapun Anda sign in ke Yahoo!. Beberapa aplikasi yang dibangun oleh Yahoo!, namun pengembang independen diciptakan sebagian besar dari mereka.   Akun ini untuk berbagai aplikasi yang tersedia, dan untuk perbedaan dalam bagaimana Anda menggunakan setiap aplikasi. Semua Aplikasi Yahoo! yang Anda tambahkan tersedia pada pribadi Anda Aplikasi Saya halaman apps.yahoo.com / myapps ).
Sangat mudah untuk memasukkan versi kecil atau pandangan Aplikasi Yahoo! banyak langsung pada My Yahoo! Anda tab. Dari sana, Anda dapat melihat informasi aplikasi, mengakses aplikasi lengkap, dan banyak lagi.
Anda dapat menambahkan aplikasi ke My Yahoo! dalam beberapa cara:
·         Dari galeri konten
·         Dari halaman My Apps Anda (untuk aplikasi Anda telah menggunakan)

Inilah Cara
1.    Lihat tab yang Anda ingin menambahkan sebuah aplikasi dengan mengklik namanya di tab bar.
2.    Klik Tambah Konten .
Galeri konten terbuka di bawah tab bar dan menampilkan berbagai konten dan cara-cara untuk menemukan konten tambahan.
3.    Untuk melihat Aplikasi Yahoo! yang dapat memuat dari galeri konten Yahoo!, klik Apps Terbuka nama kategori di bawah Konten Telusuri di sebelah kanan.
Galeri konten untuk menampilkan Apps Terbuka.
4.    Menggulirkan konten dengan mengklik tombol berikutnya dan sebelumnya di bawah galeri jika mereka ada.
Anda dapat melihat pratinjau Aplikasi Yahoo! sebelum Anda menambahkannya, sama seperti konten lainnya, dengan memindahkan kursor di atas item dan kemudian mengklik Preview Show link.
Langkah-langkah selanjutnya untuk menambahkan Aplikasi Yahoo! ke My Yahoo! tab Anda bervariasi agak tergantung pada apakah Anda menambahkan aplikasi baru atau menambahkan sebuah aplikasi yang Anda sudah terpasang di Aplikasi Saya .