Sabtu, 19 Januari 2013

Tentang Kami



Latar Belakang Perusahaan


·         Ide untuk menciptakan LinkedIn dimulai di ruang tamu di rumah pendiri Reid Hoffman pada tahun 2002.

·         Situs LinkedIn diluncurkan secara resmi pada tanggal 5 Mei 2003. Satu bulan setelah peluncuran, jaringan LinkedIn memiliki 4.500 anggota.


·         Perusahaan LinkedIn adalah perusahaan publik yang memiliki model bisnis beragam dengan berbagai sumber penghasilan seperti langganan pengguna, penjualan iklan, dan solusi perekrutan.

Fakta tentang LinkedIn


·         LinkedIn adalah jaringan profesional terbesar sedunia di Internet dengan anggota dari 200 negara dan daerah teritori.

·         Misi LinkedIn adalah untuk menghubungkan profesional sedunia agar mereka menjadi lebih produktif dan sukses.

·         Kantor Pusat LinkedIn ada di Mountain View, California. LinkedIn juga mempunyai kantor di Chicago, New York, Omaha dan San Francisco. Kantor Internasional LinkedIn ada di Amsterdam, Bangalore, Delhi, Dublin, Hong Kong, London, Madrid, Melbourne, Milan, Mumbai, Munich, Paris, Perth, São Paulo, Singapura, Stockholm, Sydney, Tokyo dan Toronto.

·         Tim manajemen LinkedIn terdiri dari eksekutif yang mempunyai pengalaman dari perusahaan seperti Yahoo!, Google, Microsoft, TiVo, Paypal dan Electronic Arts. CEO LinkedIn adalah Jeff Weiner.

·         Sekarang LinkedIn tersedia dalam 18 bahasa: Inggris, Ceko, Belanda, Perancis, Jerman, Indonesia, Itali, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Polandia, Portugis, Romania, Rusia, Spanyol, Swedia, dan Turki.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Pers. Tim Media dapat mengirim pertanyaan ke press@linkedin.com

APA ITU LINKEDIN ?

Dapatkan manfaat maksimal dari jaringan profesional Anda


Terhubung-kembali


Cari dengan cepat rekan kerja dan teman sekolah dulu dan sekarang. Dengan LinkedIn,menjalin hubungan profesional menjadi lebih mudah.


Dorong karier Anda


Temukan koneksi orang dalam saat Anda mencari kerja atau peluang bisnis baru.


Dapatkan jawaban


Jaringan Anda dipenuhi pakar industri yang bersedia memberi nasihat. Ada pertanyaan?Tanyakan saja.