Selasa, 29 Januari 2013

Daftar Istilah Twitter bag 2



Menge-hack

Mendapatkan akses tidak sah ke sebuah akun melalui phishing, menebak password, atau pencurian sesi. Biasanya akan berlanjut dengan pengiriman pesan yang tidak sah dari akun tersebut. Pengguna sering menggunakan kata "menge-hack" (atau di-hack) untuk banyak hal yang sebenarnya bukan menge-hack. Klik di sini jika Anda telah di-hack. Baca lebih lanjut tentang bagaimana menjaga akun Anda selalu aman.


Mengikuti

Angka mengikuti Anda mencerminkan berapa jumlah pengguna Twitter lain yang telah Anda pilih untuk Anda ikuti di situs Twitter. Cari tahu lebih banyak tentang mengikuti.

Nama Asli

Sebuah nama yang dapat berbeda dari nama pengguna Anda dan digunakan untuk menemukan Anda di Twitter. Harus 20 karakter atau kurang. Pelajari cara mengubah nama Anda.

Nama Pengguna

Juga dikenal sebagai pegangan Twitter. Harus unik dan mengandung kurang dari 15 karakter. Digunakan untuk mengidentifikasi Anda di Twitter untuk balasan dan sebutan. Cari tahu bagaimana mengubah nama pengguna Anda.

Notifikasi email

Pengaturan yang ditetapkan oleh pengguna Twitter untuk mengatur notifikasi melalui email tentang kegiatan di akun Anda, seperti pengikut baru dan pesan langsung baru. Baca tentang bagaimana mengubah pengaturan email Anda.

OAuth

Sebuah metode yang memungkinkan user untuk memberikan akses pihak ke-3 ke akun mereka tanpa memberikan kata sandi mereka. Cari tahu cara aman untuk menghubungkan ke aplikasi pihak ketiga.

OH

"OH" sering berarti "Overheard" (Menguping) di Tweet. Digunakan sebagai cara untuk mengutip hal-hal lucu yang dikupingi oleh orang.

Parodi

Membuat lelucon ataupun mengolok-olok sesuatu dengan maksud bercanda. Pengguna Twitter diizinkan untuk membuat akun parodi di Twitter, ataupun akun berisi komentar dan akun penggemar. Baca pedoman parodi kami.

Pegangan

"Pegangan Twitter" milik pengguna adalah nama pengguna yang telah mereka pilih dan URL yang menyertainya, seperti: http://twitter.com/usernameCari tahu bagaimana mengubah nama pengguna Anda.

Pemblokiran

Memblokir seseorang di Twitter berarti mereka tidak akan dapat mengikuti Anda atau menambahkan Anda ke daftar mereka, dan kami tidak akan memberikan sebutan dari mereka ke tab sebutan Anda. Pelajari tentang cara memblokir seseorang.

Pencarian (Pencarian Terpadu)

Sebuah kotak di beranda Twitter Anda yang memungkinkan Anda mencari semua Tweet publik berdasarkan kata kunci, nama pengguna, hashtag, atau subjek. Pencarian juga dapat dilakukan di search.twitter.com.

Pengembang

Insinyur yang tidak bekerja untuk Twitter, namun yang menggunakan Twitter API yang bersifat sumber terbuka untuk membangun aplikasi pihak ketiga.

Pengikut

Seorang pengikut adalah pengguna Twitter lain yang telah mengikuti Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang mengikuti, atau belajar bagaimana mengikuti orang lain.

Peniruan

Berpura-pura menjadi seseorang di internet yang sebenarnya bukan Anda. Peniruan yang dimaksudkan untuk menipu dilarang oleh Peraturan Twitter. Akun parodi diperbolehkan. Baca tentang kebijakan dan prosedur peniruan.

Penonaktifan

Sebuah cara untuk menghapus profil Anda dari Twitter. Informasi tentang profil yang dinonaktifkan akan tetap terikat di dalam sistem kami selama 30 hariPelajari cara untuk menonaktifkan akun Anda.

Perhitungan Mengikuti

Angka yang mencerminkan berapa banyak orang yang Anda ikuti, dan berapa banyak orang yang mengikuti Anda. Temukan di Profil Twitter Anda. Baca lebih lanjut tentang mengikuti.

Perintah Teks

Ketika menggunakan Twitter melalui SMS, perintah ini memungkinkan Anda mengakses sebagian besar fitur Twitter dengan kata kunci teks sederhana. Pelajari perintah teks Twitter.

Pernak-Pernik

Sebuah tab di bagian bawah beranda Twitter Anda yang berisi tautan ke widget, tombol, dan alat-alat integrasi situs web pihak ketiga lainnya yang bagus-bagushttp://twitter.com/goodies

Pesan Langsung

Juga disebut PL dan yang paling baru cukup disebut "pesan," Tweet ini bersifat pribadi hanya di antara pengirim dan penerima. Tweet menjadi PL ketika Tweet tersebut dimulai dengan "d username" untuk menentukan untuk siapa pesan itu dibuatPelajari lebih lanjut tentang pesan langsung.

Phishing

Menipu pengguna untuk menyerahkan nama pengguna dan kata sandi mereka. Hal ini dapat terjadi dengan mengirimkan pengguna ke halaman masuk palsu, halaman yang menjanjikan Anda mendapatkan pengikut lebih banyak, atau hanya sekedar meminta nama pengguna dan kata sandi melalui DM atau email. Klik di sini jika account Anda telah di-phishing.

PL

Lihat Pesan Langsung.