Minggu, 13 Januari 2013

Menambahkan Konten



The Basics
Kami memberi Anda banyak cara untuk mencari dan menambahkan konten ke My Yahoo!, dan mereka semua mulai dengan langkah-langkah dasar yang sama. Jika Anda suka, tambahkan tab baru sebelum menambahkan konten. Tab menawarkan cara untuk mengatur konten Anda ke dalam grup yang bermakna. Anda dapat memiliki hingga 9 tab masing-masing dengan konten mereka sendiri.
Catatan: Meskipun Anda tidak dapat menulis konten Anda sendiri, Anda akan menemukan bahwa kami mencakup berbagai bidang kepentingan. Misalnya, jika Anda ingin memasukkan konten dengan link ke halaman Web favorit Anda, tambahkan Yahoo! Bookmark konten item. Anda akan menemukannya dengan mencari (itu berlabel Bookmarks tanpa Yahoo!).
Inilah Cara
1.     Lihat tab yang Anda ingin menambahkan konten dengan mengklik namanya di tab bar.
2.    Klik Konten .
Galeri konten terbuka di bawah tab bar dan menampilkan berbagai konten dan cara-cara untuk menemukan konten tambahan.
3.    Dari sini, Anda dapat:
§  menambahkan konten yang sudah ditampilkan dengan mengklik Tambah tombol di samping konten yang Anda inginkan. Klik tombol berikutnya dan sebelumnya untuk menelusuri pilihan Anda.
§  pratinjau konten dengan mengklik Preview Show , yang Anda lihat ketika kursor berada di atas konten.
§  menelusuri konten dengan mengklik kategori dan kemudian mengklik tombol berikutnya dan sebelumnya untuk menelusuri pilihan Anda.
§  menambahkan RSS konten dengan mengetikkan URL untuk feedApa RSS?
§  menambahkan tab dimuat dengan memilih tab diisi dengan konten yang terkaitApa itu tab dimuat?
§  mencari konten dengan mengetikkan kata kunci di kotak pencarian.
4.    Bila Anda telah menambahkan konten yang Anda inginkan, klik saya Selesai tombol (tidak diperlukan bila menambahkan tab dimuat).
Semua konten baru muncul di kolom kiri (atau kanan tergantung pada tata letak tab ini ) dengan yang terakhir ditambahkan muncul di bagian atas kolom.Anda dapamemindahkan konten dalam tab dengan menyeret judul konten dan menjatuhkannya ke lokasi baru.
Setiap tab memiliki konten sendiri. Jika Anda ingin konten yang sama pada beberapa tab, Anda perlu menambahkannya ke setiap tab.
Jika Anda ingin mempelajari cara-cara yang berbeda untuk membaca konten, yang lainnya .