Rabu, 16 Januari 2013

Daftar Istilah Twitter bag 1



Daftar Istilah Twitter berisi istilah dan kosakata yang sering digunakan tentang fitur dan aspek layanan kami. Di dekat definisi dari masing-masing kata terdapat tautan ke artikel terkait di pusat bantuan kami untuk eksplorasi lebih lanjut dari setiap istilah.

# - A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W-Z


#

Lihat "hashtag" Baca "Apa itu hashtag?"

@

Tanda @ digunakan untuk memanggil nama pengguna dalam Tweet Anda. Contohnya: Hai @Twitter! Jika nama pengguna diawali dengan tanda @, nama tersebut menjadi tautan ke profil Twitter-nya. Lihat juga Balasan dan Sebutan.Baca lebih lanjut tentang balasan dan sebutan.

Ada Kesulitan?

Lihatlah bagian Troubleshooting kami untuk solusi mengenai masalah umum.

Akun terlindungi/privat

Akun Twitter bersifat publik secara bawaan. Memilih untuk melindungi akun Anda berarti Tweet Anda hanya akan dilihat oleh pengikut yang telah Anda setujui dan tidak akan muncul dalam pencarian. Baca lebih lanjut tentang perbedaan antara akun publik dan dilindungi.

Algoritma

Sebuah prosedur komputasi untuk memecahkan masalah melalui beberapa langkah. Sering digunakan di Twitter untuk menentukan Tweet paling populer dan topik ngetren. Baca lebih lanjut tentang topik ngetren.

API

Merupakan singkatan dari Application Programming Interface (Antarmuka Pemrograman Aplikasi). Berisi semua data Twitter dan digunakan untuk membangun aplikasi yang mengakses Twitter seperti situs kami. Baca lebih lanjut tentang keamanan API.

Aplikasi (Pihak Ketiga)

Sebuah aplikasi pihak ketiga adalah produk yang dibuat oleh perusahaan lain selain Twitter dan digunakan untuk mengakses Tweet dan data Twitter lainnya. Baca tentang bagaimana mendapatkan bantuan mengenai aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi pihak ketiga adalah produk yang dibuat oleh perusahaan lain selain Twitter dan digunakan untuk mengakses Tweet dan data Twitter lainnya. Cari tahu bagaimana cara mendapatkan bantuan dengan sebuah aplikasi.

Avatar

Gambar pribadi yang diunggah ke profil Twitter Anda pada tab Pengaturan akun Anda. Baca tentang cara mengubah gambar profil atau avatar Anda.

Balasan

Sebuah tweet yang dikirim sebagai balasan untuk pesan pengguna lain, biasanya dikirim dengan mengeklik "balas" di sebelah Tweet mereka di timeline Anda. Selalu dimulai dengan @namapengguna. Baca lebih lanjut tentang balasan dan sebutan.

Berhenti mengikuti

Untuk berhenti mengikuti pengguna Twitter lain. Tweets mereka tidak akan lagi muncul pada timeline beranda Anda. Pelajari cara untuk berhenti mengikuti.

Bio

Deskripsi singkat yang digunakan untuk menjelaskan tentang siapakah Anda di Twitter. Baca tentang cara mengubah bio Anda.

Bug

Bug adalah suatu kesalahan internal dalam kode dan fungsionalitas situs kami. Kami selalu berusaha unmenemukan dan memperbaiki bug (Tak ada seorangpun yang sempurna.) Jika Anda menemukan bug, kabari @support dengan mengirimkan pesan kepada kami. Lihat juga Masalah yang Dikenal.

Cache

Kumpulan data yang disimpan di komputer Anda yang berisi informasi yang mungkin diperlukan di masa depan dan dapat diakses dengan cepat. Pelajari cara menghapus cache Anda di sini.

Chirp

konferensi pengembang tahunan resmi dari Twitter. Pertama kali diadakan pada 2010 di San Francisco.http://chirp.twitter.com

Daftar

Grup yang dikuratori oleh pengguna Twitter yang lain. Digunakan untuk mengikat individu-individu tertentu menjadi sebuah kelompok di akun Twitter Anda. Ditampilkan pada menu sisi kanan beranda Anda. Pelajari lebih lanjut tentang daftar.

Daftar Putih

Jenis akun yang diperbolehkan untuk melampaui pembatasan yang diberlakukan oleh Twitter. Termasuk di dalamnya batas pengikut, pengiriman, akses API, dll Pelajari lebih lanjut tentang daftar putih.

Di-hack

Lihat Menge-hack

Ditanggunkan

Tindakan mencegah seorang pengguna menggunakan Twitter karena pengguna tersebut telah melanggar Ketentuan Layanan kami. Cari tahu bagaimana cara menentang penangguhan.

Favorit

Memfavoritkan Tweet berarti menandai sebuah Tweet menjadi salah satu favorit Anda dengan cara mengeklik bintang kuning yang ada di dekat pesan. Anda juga dapat memfavoritkan Tweet lewat SMS. Baca lebih lanjut tentang favorit.

Feed RSS

Paling sering diperluas sebagai Really Simple Syndication. Sebuah keluarga berisi format feed web yang digunakan untuk menerbitkan karya yang baru diperbarui—seperti entri blog atau berita-berita—dalam format standar.

FF

#FF merupakan singkatan dari "Follow Friday." Pengguna Twitter sering mempromosikan orang yang menarik untuk diikuti pada hari Jumat dengan menge-tweet menggunakan hashtag #FF.

Geolocation / Geotagging

Penggunaan data lokasi di Tweet untuk memberitahu kami di mana Anda berada dalam real time. Juga disebut "menge-Tweet Dengan Lokasi Anda." Pelajari cara aman menge-Tweet dengan lokasi Anda.

GFF (Get Followers Fast)

Situs yang menjanjikan untuk membuat Anda mendapatkan banyak pengikut apabila Anda memberikan nama pengguna dan kata sandi Anda. Setelah mendaftar, situs-situs seperti ini akan mengirimkan spam dari akun Anda. Jangan gunakan situs seperti itu.

Halaman Kelebihan Beban

Pengguna terkadang merujuk ke halaman ini sebagai halaman "Fail Whale" (Paus Gagal). Pesan "Twitter sedang kelebihan beban" dan gambar ikan paus muncul ketika situs kami mengalami kesulitan menangani kuantitas pengguna. Cari tahu lebih lanjut tentang pesan kesalahan Twitter.

Hashtag

Simbol # digunakan untuk menandai kata kunci atau topik dalam sebuah Tweet. Diciptakan secara organik oleh pengguna Twitter. Baca lebih lanjut tentang hashtag.

Hovercards

Pesan mengambang tentang pengguna Twitter lainnya. Mereka muncul ketika mouse Anda melayang di atas nama pengguna di Twitter, atau di situs lain di web. Baca lebih lanjut tentang hovercards.

Ikuti

Mengikuti seseorang di Twitter berarti berlangganan Tweet atau pembaruan mereka di situs Twitter. Cari tahu lebih lanjut tentang mengikuti, atau belajar bagaimana mengikuti orang lain.

Kode pendek

Lima digit nomor telepon yang digunakan untuk mengirim dan menerima Tweet melalui SMS. Temukan kode pendek Anda.

Koneksi

Tab Aplikasi dalam pengaturan Twitter Anda menunjukkan semua situs web pihak ketiga dan juga aplikasi yang telah Anda berikan akses ke profil publik Twitter Anda. Anda bisa mencabut akses tersebut kapan sajaPelajari bagaimana cara terhubung ke aplikasi dan website pihak ketiga.

Kueri

Sebuah pencarian dilakukan untuk mengambil informasi dari database.

Masalah Umum

Sebuah kesalahan dalam situs kami yang telah insinyur kami ketahui dan sedang dalam tahap perbaikan. Kunjungi forum Masalah Umum kami.

Masuk

Tindakan masuk ke akun Twitter seseorang di www.twitter.com atau aplikasi pihak ketigahttps://twitter.com/login