Sabtu, 26 Januari 2013

Tentang Hitstats



            Kode Jaminan Bersih 
Wisecode SRL dan jaminan histats.com bahwa kode yang kami sediakan adalah bersih dari virus,spyware atau iklan. Ini trek data tentang pengunjung situs Anda dan menulis cookie.




Persyaratan penggunaan 



Berikut jenis situs yang tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam histats.com: situs mendorong kegiatan ilegal atau rasisme, situs yang menyediakan instruksi atau melakukan diskusi tentang kegiatan ilegal, situs yang mempromosikan atau menggunakan perangkat lunak atau layanan yang dirancang untuk mengirimkan email yang tidak diminta, atau lainnya situs kami anggap tidak sesuai.
- Anda setuju untuk tidak mengubah kode counter histats.com bahwa Anda akan memasukkan   di situs Anda. 

-. Pengguna mengakui dan setuju bahwa situs Web mereka informasi (situs nama, URL, arus lalulintas, dll) dapat dimanfaatkan oleh histats.com. Kemungkinan penggunaan mencakup (namun tidak terbatas pada) direktori situs menggunakan layanan kami, menggunakan promosi umum, dll 

- Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, langsung atau konsekuensial, yang dihasilkan dari penggunaan layanan, kegagalan untuk menyediakan layanan , suspensi layanan, atau penghentian layanan. Kami tidak menjamin ketersediaan layanan. Anda setuju untuk tidak menuntut kita bertanggung jawab atas hilangnya data atau gangguan layanan apapun.

 - Kami mempertahankan kepemilikan dan semua hak untuk logo histats.com, merek dagang, perangkat lunak, rahasia dagang, database, laporan, dan situs web. 

- Jika perjanjian ini dihentikan oleh kami atau oleh Anda untuk alasan apapun, Anda setuju untuk menghapus kode kita, logo dan merek dagang dari semua situs Web Anda dan barang-barang lainnya.

- Kami berdua sendiri data mengenai pengunjung ke situs Web Anda yang kami kumpulkan. Anda dapat menggunakan data yang kami sediakan untuk tujuan hukum. Kami akan menggunakan data sesuai dengan kebijakan privasi kami.