Sabtu, 09 Februari 2013

Buat profil Anda



Selamat datang di beranda Anda di Google+
×

Buat profil Anda

Untuk membuat laman Google+, pertama Anda harus memiliki profil pribadi di Google+. Anda dapat masuk menggunakan akun Google jika Anda sudah memilikinya. Jika Anda belum punya akun Google, Anda dapat bergabung dengan sangat mudah dan cepat. Mulai sekarang.

  

 Buat laman

Google+ dapat membantu orang memahami hal yang membuat bisnis Anda hidup -- produk, promosi, waktu, dan apa saja yang ingin dibagikan. Bila lokasi Anda adalah hal yang penting, sebagai contoh, tambahkan peta ke laman Google+ yang mengarahkan pelanggan tepat ke ambang pintu Anda. Perbarui terus informasi tersebut dan pastikan informasi ini mudah ditemukan melalui penelusuran Google+.

Kembangkan lingkaran Anda

Setiap kali orang-orang mengikuti Anda, Anda dapat menambahkan mereka ke lingkaran Anda. Mereka juga akan mulai melihat pos Anda di arus mereka. Jadi sebarkan beritanya dan dorong orang-orang untuk menambahkan Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan lencana Google+ yang memungkinkan orang untuk menambahkan Anda ke lingkaran tanpa meninggalkan situs Anda di sini.
Bagikan   < http://www.google.com/+/business/>
Semua orang memiliki ketertarikan yang berbeda terhadap bagian bisnis Anda. Apakah itu berita terbaru, pembaruan, promosi, tautan, foto - bahkan bertatap muka dengan grup melalui chat video yang mudah digunakan - Google+ mempermudah Anda berbagi hal-hal yang tepat dengan pelanggan yang tepat.
Mulailah percakapan yang sesungguhnya dengan orang yang tepat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar