Sabtu, 02 Februari 2013

Daftar Istilah Twitter bag 3



Profil
Sebuah halaman Twitter yang menampilkan informasi tentang pengguna, seperti halnya semua Tweet yang telah mereka kirimkan dari akun mereka. Pelajari cara mengubah informasi profil Anda.

Restorasi / Aktivasi Ulang
Tindakan membawa akun yang dinonaktifkan kembali menjadi aktif di Twitter. Sudah bisa!! Cari tahu lebih banyak tentang restorasi.
Retweet (kata benda)
Sebuah Tweet oleh user lain, diteruskan ke Anda oleh seseorang yang Anda ikuti. Sering digunakan untuk menyebarkan berita atau berbagi temuan berharga di Twitter. Cari tahu lebih lanjut tentang retweet.
Retweet (kata kerja)
Me-retweet, di-retweeet. Tindakan meneruskan Tweet pengguna lain ke semua pengikut Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang retweet. Pelajari mengapa Anda tidak bisa me-retweet tweet tertentu.
Robot (Kesalahan Sesuatu Tidak Bekerja)
Pesan kesalahan saat sesuatu di situs kami tidak bekerja. (Petunjuk: coba segarkan halaman untuk membuatnya pergi.)Cari tahu lebih lanjut tentang pesan kesalahan Twitter.
RT
Merupakan singkatan dari "retweet." Ditempatkan sebelum teks yang di-retweet ketika pengguna membuat pesan retweet secara manual. Lihat juga Retweet. Cari tahu lebih lanjut tentang retweet.
Screencast (Rekam Layar)
Sebuah rekaman digital (video) berisi rekaman layar komputer Anda.
Screenshot (Foto Layar)
Gambar yang didapat dari komputer atau ponsel Anda yang menampilkan gambar yang ada di layar Anda. Sering digunakan untuk berbagi informasi dengan agen bantuan Twitter dalam memecahkan masalah. Pelajari cara mengambil screenshot.
Sebutan
Menyebutkan pengguna lain dalam Tweet Anda dengan menyertakan tanda @ diikuti langsung oleh nama pengguna disebut "sebutan". Disebut juga Tweet di mana nama pengguna Anda diikutsertakan. Baca lebih lanjut tentang balasan dan sebutan.
Situs Ponsel
Situs Twitter yang dibuat untuk perangkat mobile Anda. Kunjungilah di mobile.twitter.com. Cari tahu bagaimana menggunakan mobile.twitter.com.
SMS
Short Message Service (SMS) juga dikenal sebagai pesan teks. Kebanyakan pesan memiliki panjang maksimum 140 karakter. Pelajari cara mengirim Tweet melalui SMS.
Spam
Pesan atau pengikutan yang tidak diinginkan di Twitter. Kami bekerja keras untuk menghilangkan itu. Baca tentang melaporkan spam di Twitter.
Terdaftar
Dimasukkan ke dalam daftar pengguna Twitter lain. Total Terdaftar dan detailnya muncul dalam statistik di bagian atas profil Anda. Pelajari lebih lanjut tentang daftar.
Tiket Bantuan
Sebuah permohonan bantuan yang diajukan ke tim Bantuan kami melalui tautan di dalam artikel yang relevan di help.twitter.com. Cari tahu lebih lanjut tentang Bantuan Twitter.
Timeline
Daftar Tweet secara real-time di Twitter. Lihat juga Timeline Beranda. Cari tahu lebih lanjut tentang timeline Anda.
Timeline Beranda
Tweet real time dari orang-orang yang Anda ikuti. Muncul di beranda Twitter Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang timeline Anda.
Timestamp
Sebuah catatan menampilkan kapan sebuah Tweet dikirimkan ke Twitter. Berbentuk teks abu-abu dan dapat ditemukan di bawah Tweet apapun. Juga merupakan tautan ke URL dari Tweet itu sendiri. Pelajari bagaimana untuk menaut langsung ke sebuah Tweet.
Temukan Orang
Tab Temukan Orang (untuk menemukan orang-orang) adalah fitur pencarian Twitter digunakan untuk mencari teman di situs TwitterPelajari bagaimana menemukan orang lain di Twitter , atau baca tentang apa yang harus dilakukan jika Anda tidak ada di dalam pencarian Temukan Orang.
Tombol Tweet (kata benda)
Sebuah tombol yang dapat ditambahkan oleh siapapun ke situs web mereka. Mengeklik tombol ini memungkinkan pengguna Twitter untuk mengirim Tweet dengan tautan ke situs tersebut. Cari tahu lebih lanjut!
Tombol (Pernak-Pernik)
Tombol Twitter tersedia pada tab Pernak-Pernik di akun Anda, dan digunakan untuk menaut ke situs Twitter dari situs lainnya. Lihatlah juga tentang Widgets. Baca tentang menaut ke profil Twitter Anda dari situs lain.
Topik Ngetren
Sebuah subjek yang secara algoritma ditetapkan menjadi salah satu yang paling populer di Twitter saat ini. Cari tahu lebih lanjut tentang topik ngetren.
Tweet Populer
Tweet yang paling populer atau resonan di Twitter pada suatu waktu tertentu yang ditentukan oleh algoritma Twitter. Cari tahu lebih lanjut tentang Tweet Populer.
Tweet yang Dipromosikan
Tweet yang telah dibayar oleh pebisnis terpilih yang digunakan untuk mempromosikan produk mereka di atas hasil pencarian di Twitter. Baca lebih lanjut tentang Tweet yang Dipromosikan.
Tweet (kata kerja)
Menge-Tweet, di-Tweet. Tindakan mengirimkan pesan, sering disebut "Tweet", di Twitter. Cari tahu cara untuk mengirim sebuah Tweet.
Tweet (kata benda)
Sebuah pesan yang dikirim lewat Twitter yang berisi 140 karakter atau kurang. Cari tahu cara untuk mengirim sebuah Tweet.
Tweeter
Pemegang akun di Twitter yang mengirim dan membaca Tweet. Juga dikenal sebagai Twitterers. Mendaftar ke twitter.
Twitter
Sebuah jaringan informasi terdiri dari pesan 140 karakter dari seluruh dunia. Daftar! Atau, Pelajari lebih lanjut tentangTwitter.
Twitterer
Pemegang akun di Twitter yang mengirim dan membaca Tweet. Juga dikenal sebagai Tweeters. Bergabung dengan kami.
URL
Uniform Resource Locator (URL) adalah alamat web yang menunjuk ke halaman yang unik di internet. Cari tahu bagaimana memperpendek tautan.
URL Shortener (Penyingkat URL)
Penyingkat URL digunakan untuk mengubah URL yang panjang menjadi pendek. Layanan penyingkat dapat ditemukan secara onlineCari tahu bagaimana cara memperpendek tautan. Pelajari tentang penyingkat URL milik Twitter.
Verifikasi
Sebuah proses dimana sebuah akun Twitter pengguna dicap untuk menunjukkan bahwa yang mengurus akun tersebut adalah sumber yang sah. Digunakan untuk akun yang mengalami kebingungan identitas di Twitter.
Waktu Tidur
Jam di mana semua pembaruan Twitter untuk ponsel akan berhenti dikirimkan ke telepon Anda. Dapat diatur melalui tab Pengaturan AndaPelajari cara menggunakan Pengaturan Tidur.
Widget
Sedikit kode yang dapat ditempatkan di manapun di web. Diperbarui secara teratur berdasarkan pembaruan Twitter orang tersebut secara real time. Baca lebih lanjut tentang lencana dan widget.