Jumat, 15 Maret 2013

Menemukan & mengikuti orang 1



Cara Blok Pengguna di Twitter
Kami menyediakan semua pengguna Twitter dengan kemampuan untuk memblokir pengguna lain.Pemblokiran mencegah pengguna dari mengikuti Anda, memiliki mereka balasan @ atau menyebutkan dari akun Anda muncul di tab Mention Anda, atau dari menambahkan account pada salah satu dari daftar mereka.

Untuk memblokir seorang pengguna Twitter:
1.    Login ke akun Twitter Anda.
2.    Pergi ke halaman profil dari orang yang ingin Anda blok.
3.    Klik ikon orang (disorot di bawah). Tombol ini menampilkan menu drop-down tindakan.
4.    Pilih Blokir dari pilihan yang terdaftar.

 Pengguna diblokir tidak dapat:
·         Tambahkan akun Twitter Anda ke daftar mereka
·         Memiliki balasan @ atau acara menyebutkan di tab menyebutkan Anda (meskipun ini Tweets mungkin masih muncul dalam pencarian).
·         Ikuti Anda
·         Lihat gambar profil Anda di halaman profil mereka atau di waktu mereka
Catatan: Jika Tweets Anda adalah umum (yakni, tidak dilindungi ), mereka masih akan terlihat pada halaman profil umum Anda.
Kami tidak mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna ketika Anda memblokir mereka, tetapi karena mereka tidak lagi dapat mengikuti Anda, mereka mungkin menyadari bahwa mereka telah diblokir.
Untuk membuka blokir seorang pengguna Twitter:
Jika Anda berubah pikiran, Anda dapat dengan mudah membuka blokir seseorang dengan mengklik Undo dari halaman profil pengguna diblokir itu:

Berhenti mengikuti dan melaporkan rekening sebagai spam:
Selain memblokir pengguna, Anda juga dapat unfollow pengguna atau akun laporan sebagai spam .Silakan baca halaman bantuan mereka untuk informasi lebih lanjut tentang berhenti mengikuti dan pelaporan spam.

Ada Kesulitan?
Artikel Masalah kami untuk masalah berikut memiliki jawaban atas masalah umum.


 Tentang Twitter Batas (Update, API, DM, dan Berikut)
Batas mengurangi beberapa ketegangan pada bagian belakang layar dari Twitter, dan mengurangi downtime dan halaman kesalahan. Demi kehandalan, kami telah menempatkan beberapa batas pada tindakan rekening seperti berikut, permintaan API, pesan langsung, dan update.
Sekarang Twitter batas
Batas-batas teknis saat piutang adalah:
·         Langsung Pesan: 250 per hari.
·         Update: 1.000 per hari. Batas update harian selanjutnya dipecah menjadi batas yang lebih kecil untuk setengah jam interval. Retweets dihitung sebagai update.
·         Perubahan Email Account: 4 setiap jam.
·         Setelah (setiap hari): Perlu diketahui bahwa ini adalah batas akun teknis saja, dan ada aturan tambahan yang melarang perilaku berikut agresif. Anda dapat menemukan halaman rinci menjelaskan batasan sebagai berikut dan perilaku yang dilarang pada Batas Ikuti dan Best Practices Halaman . Batas tindak teknis adalah 1.000 per hari.
·         Setelah (akun-based): Setelah account mengikuti 2.000 pengguna lain, upaya tindak tambahan dibatasi oleh akun-spesifik rasio. Para Batas Ikuti dan Best Practices Halaman memberi informasi lebih lanjut.
Batasan ini mencakup tindakan dari semua perangkat termasuk web, mobile, telepon, API, dll API permintaan dari semua aplikasi pihak ketiga dilacak terhadap batas API jam. Orang yang menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga dengan account mereka karena itu akan mencapai batas API lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan lihat kami API Tingkat Halaman Membatasi .
Batasan ini mungkin sementara dikurangi selama penggunaan situs berat. Dalam kasus tersebut, kami akan posting update di blog Status Twitter.
Apa yang terjadi jika aku memukul batas?
Jika Anda mencapai batas, kami akan memberitahu Anda dengan pesan error yang mengatakan yang membatasi Anda telah memukul. Untuk batas yang berdasarkan waktu (seperti Pesan DM, Update, Perubahan Email Account, dan Permintaan API Batas), Anda akan dapat mencoba lagi setelah waktunya telah berlalu.
Batas Update dari 1.000 update per hari selanjutnya dipecah menjadi setengah jam interval. Jika Anda mencapai batas akun update Anda, silakan coba lagi dalam beberapa jam setelah batas-waktu telah berlalu.
Mengalami masalah?
Jika Anda telah mencapai batas tindak, lihat halaman Batas Pemecahan Masalah Tindak Untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar