Sabtu, 23 Maret 2013

Perjanjian Pengguna 3


7.    PENGAKHIRAN.

1.    Hak bersama akan pengakhiran.

Anda dapat mengakhiri Perjanjian, dengan alasan apapun atau tanpa alasan, kapanpun, dengan memberitahu LinkedIn sesuai dengan Bagian 9.C.
Pemberitahuan ini menjadi berlaku setelah LinkedIn memproses pemberitahuan Anda. LinkedIn dapat mengakhiri Perjanjian dan akun Anda dengan alasan apapun atau tanpa alasan, kapanpun juga, dengan atau tanpa pemberitahuan. Pembatalan akan berlaku secepatnya atau seperti yang dapat dijelaskan di dalam pemberitahuan. Untuk menghindari keraguan, hanya LinkedIn atau pihak yang membayar untuk layanan yang dapat mengakhiri akses Anda untuk Layanan Premium. Pengakhiran akun LinkedIn Anda termasuk menonaktifkan akses Anda ke LinkedIn dan dapat melarang Anda untuk menggunakan LinkedIn di masa mendatang.

2.    Penyalahgunaan Layanan.

LinkedIn dapat membatasi, menonaktifkan sementara atau menonaktifkan akun Pengguna manapun yang menyalahgunakan atau salah menggunakan Layanan. Penyalahgunaan Layanan termasuk mengundang Pengguna lain yang tidak Anda kenal untuk saling berhubungan; menyalahgunakan layanan pengiriman pesan LinkedIn; membuat beberapa profil atau profil palsu; menggunakan Layanan secara komersil tanpa izin dari LinkedIn, melanggar hak milik intelektual, melanggar bagian Himbauan dan Larangan yang manapun yang terdaftar di Bagian 10, atau kelakuan lain yang dianggap LinkedIn, dalam kebijakannya semata, berlawanan dengan tujuannya. Selain itu, dan tanpa membatasi yang sebelumnya, LinkedIn telah mengambil kebijakan untuk menonaktifkan akun Pengguna yang, dalam kebijakan LinkedIn semata, dianggap sebagai pelanggar ulang di bawah Undang-Undang Hak Cipta Amerika Serikat.

3.    Dampak Pengakhiran.

Setelah akun LinkedIn Anda ditutup, Anda akan kehilangan akses ke Layanan. Ketentuan Perjanjian tetap berlaku setelah penutupan akun, kecuali Bagian 3 (“Hak Anda”) dan 4.a-b, dan d (“Hak dan Kewajiban Kami;) sehubungan dengan ini.

8.    PENYELESAIAN PERSELISIHAN

1.    Hukum dan Forum untuk Perselisihan Hukum

Perjanjian atau klaim apapun, penyebab tindakan atau perselisihan (“klaim”) yang terjadi karena atau berkaitan dengan Perjanjian akan diatur oleh hukum negara bagian California tanpa mempedulikan negara asal Anda atau di mana Anda mengakses LinkedIn, dan meskipun bertentangan dengan prinsip hukum dan Konvensi Perhimpunan Bangsa-Bangsa untuk Perdagangan Barang Internasional (United Nations Convention for the International Sale of Goods.) Anda dan LinkedIn menyetujui bahwa semua klaim yang timbul dari atau berkaitan dengan Perjanjian harus diselesaikan secara eksklusif oleh sebuah pengadilan negara bagian atau federal yang terletak di Wilayah Santa Clara, California, kecuali telah disetujui oleh pihak-pihak atau seperti dijelaskan di paragraf Pilihan Arbitrasi di bawah ini. Anda dan LinkedIn setuju untuk tunduk pada yuridiksi pribadi pengadilan yang terletak di Wilayah Santa Clara, California, untuk tujuan proses pengadilan klaim tersebut. Walaupun telah disebut di atas, Anda setuju bahwa LinkedIn masih boleh untuk meminta ganti rugi di pengadilan (atau keringanan hukum mendesak yang setara) dalam yuridiksi apapun.

2.    Pilihan Arbitrasi.

Untuk klaim apapun (kecuali klaim untuk perintah pengadilan atau keringanan yang setara lainnya) dimana jumlah ganti rugi yang diminta kurang dari $10.000, pihak yang memohon keringanan dapat memilih untuk menyelesaikan perselisihan dengan cara yang membebankan biaya lebih ringan melalui arbitrasi yang tidak mengharuskan menghadap ke pengadilan yang mengikat. Bila sebuah pihak memilih arbitrasi, mereka akan memulai arbitrasi itu melalui sebuah penyedia penyelesaian penyelisihan yang telah berdikari (“ADR”) yang telah disetujui bersama oleh pihak-pihak. Penyedia ADR dan pihak-pihak harus tunduk pada peraturan berikut ini: (a) arbitrasi ini akan dilaksanakan melalui telepon, online dan/atau semata-mata berdasarkan surat tertulis, cara spesifik itu akan dipilih oleh pihak yang memulai arbitrasi; (b) arbitrasi tidak akan mengharuskan pihak atau saksi untuk menghadap kecuali telah disetujui bersama oleh pihak-pihak; dan (c) keputusan ganti rugi yang ditetapkan oleh pengurus arbitrasi akan menjadi keputusan akhir dan dapat dimasukkan dalam pengadilan apapun dari yuridiksi yang berwenang.

9.    KETENTUAN UMUM.

1.    Pemutusan.

Bila ada ketentuan dalam Perjanjian ditetapkan oleh sebuah pengadilan dalam yuridiksi atau pengurus arbitrasi yang berwenang sebagai ilegal, tidak sah, atau tidak bisa ditegakkan, ketentuan yang tidak bisa ditegakkan itu akan diubah agar dapat dilaksanakan dan efektif sebisa mungkin agar maksud ketentuan itu tercapai; dan bila sebuah pengadilan atau pengurus arbitrasi menetapkan bahwa ketentuan yang telah diubah itu tidak berlaku, ilegal, tidak sah atau tidak bisa ditegakkan, maka keberlakuan, keabsahan dan penegakan ketentuan lain dari Perjanjian tidak akan terpengaruh dengan cara apapun juga.

2.    Bahasa.

Meskipun LinkedIn telah menyediakan terjemahan dari versi bahasa Inggris untuk Perjanjian ini, Kebijakan Privasi, dan/atau dokumen lainnya, Anda menyetujui bahwa terjemahan tersebut disediakan hanya untuk kenyamanan Anda dan bahwa versi bahasa Inggris dari Perjanjian ini, Kebijakan Privasi, dan dokumen lainnya, termasuk ketentuan tambahan untuk Layanan Premium, akan menentukan hubungan Anda dengan LinkedIn.

3.    Pemberitahuan dan Layanan Proses.

Sebagai tambahan untuk Bagian 2.h. (“Pemberitahuan dan Pesan Layanan”), kami dapat memberitahu Anda melalui posting di www.linkedin.com. Anda dapat menghubungi kami di sini.

Atau melalui surat atau kurir di:

LinkedIn Corporation

ATTN: Legal Department

2029 Stierlin Court

Mountain View, CA 94043

USA

Sebagai tambahan, LinkedIn menerima proses layanan di alamat ini. Semua pemberitahuan yang Anda berikan tanpa mematuhi bagian Pemberitahuan ini tidak akan memiliki dampak hukum.

4.    Seluruh Perjanjian.

Anda menyetujui bahwa Perjanjian ini berisi perjanjian yang menyeluruh, lengkap dan eksklusif antara Anda dan kami mengenai Layanan dan menggantikan semua perjanjian dan persetujuan sebelumnya, apakah itu tertulis atau lisan, atau apakah didirikan karena kebiasaan, praktik, kebijakan atau preseden, perihal Perjanjian. Anda juga dapat terikat oleh syarat dan ketentuan tambahan yang mungkin berlaku saat Anda menggunakan atau membeli layanan LinkedIn tertentu lainnya, konten milik pihak ketiga atau perangkat lunak pihak ketiga.

5.    Perubahan untuk Perjanjian ini.

Kami memiliki hak untuk mengubah, menambahkan atau mengganti ketentuan Perjanjian, yang akan berlaku setelah kami memposting perubahan di www.linkedin.com atau memberitahu Anda. Misalnya, LinkedIn akan menampilkan sebuah banner di situs saat kami telah merevisi Perjanjian atau Kebijakan Privasi, agar Anda dapat mengakses dan meninjau perubahan sebelum Anda terus menggunakan situs. Bila Anda tidak ingin menyetujui perubahan Perjanjian, Anda dapat mengakhiri Perjanjian kapanpun sesuai dengan Bagian 7 (Pengakhiran).

6.    Surat pelepasan tuntutan, perjanjian, atau perwakilan yang tidak resmi tidak diizinkan.

Kegagalan kami untuk bertindak sesuai dengan pelanggaran Perjanjian oleh Anda atau orang lain tidak melepaskan hak kami untuk bertindak atas pelanggaran itu atau pelanggaran selanjutnya yang serupa atau yang lain. Kecuali secara jelas dan khusus dipertimbangkan oleh Perjanjian, tidak ada perwakilan, pernyataan, persetujuan, pelepasan atau aksi atau kelalaian lain oleh Perusahaan Afiliasi LinkedIn manapun dapat ditetapkan mengikat secara hukum atas Perusahaan Afiliasi LinkedIn yang manapun, kecuali dinyatakan dalam tulisan yang tersedia secara nyata dan ditandatangani oleh seorang pejabat LinkedIn yang ditunjuk.

7.    Perintah ganti rugi oleh pengadilan tidak diizinkan.

Anda tidak boleh mencari atau berhak mendapat pembatalan, perintah ganti rugi oleh pengadilan atau keringanan setara lainnya, atau untuk melarang atau menahan pelaksanaan Layanan, memanfaatkan pemasaran atau bahan lain apapun yang dikeluarkan bersama dengan ini, atau memanfaatkan Layanan atau konten atau bahan lain apapun yang digunakan atau ditampilkan melalui Layanan.

8.    Pihak Penerima.

Kesatuan selain LinkedIn Corporation dan LinkedIn Ireland, Limited, yang sebanyak 50% atau lebih dimiliki oleh LinkedIn Corporation (“Perusahaan Afiliasi”) bukanlah merupakan pihak, tapi pihak penerima ketiga yang dimaksudkan dalam Perjanjian, yang memiliki hak untuk menegakkan Perjanjian secara langsung terhadap Anda.

9.    Penugasan dan Pengutusan.

Anda tidak boleh menugaskan atau mengutus hak atau kewajiban apapun di bawah Perjanjian. Semua pernyataan penugasan dan pengutusan akan menjadi tidak berlaku. Kami dapat secara bebas menugaskan atau mengutus semua hak dan kewajiban di bawah Perjanjian, secara penuh atau sebagian tanpa memberitahu Anda. Kami juga dapat menggantikan, secara pergantian sepihak, yang berlaku setelah memberitahu Anda, LinkedIn Corporation untuk pihak ketiga lain yang mengambil alih hak dan kewajiban kami di bawah Perjanjian.

10. Kemungkinan Hak dan Kewajiban Lain.

Anda mungkin memiliki hak dan kewajiban di bawah hukum setempat selain dari yang dijelaskan di sini bila Anda bertempat di luar Amerika Serikat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar