Senin, 11 Maret 2013

Perjanjian Pengguna 2




3.    HAK-HAK ANDA.

Dalam kondisi bahwa Anda mematuhi semua kewajiban Anda di bawah Perjanjian, termasuk, tapi tidak terbatas pada, semua Himbauan dan Larangan yang terdaftar di Bagian 10, kami memberi Anda sebuah lisensi dan hak yang terbatas, dapat ditarik kembali, tidak eksklusif, tidak bisa dialihkan,
tidak bisa diturunkan untuk mengakses Layanan, melalui web browser, perangkat ponsel atau aplikasi yang tersedia secara umum (tapi bukan melalui program pencakar, program pengunduh, program pelacak, atau teknologi atau perangkat lunak lain yang digunakan untuk mengakses data tanpa persetujuan tertulis yang jelas dari LinkedIn atau Penggunanya), melihat informasi dan menggunakan Layanan yang kami berikan di halaman web LinkedIn dan sesuai dengan Perjanjian. Penggunaan lain apapun dari LinkedIn yang berlawanan dengan misi dan tujuan kami (misalnya, mencoba menghubungi seseorang yang tidak Anda kenal atau percaya, atau menggunakan informasi yang dikumpulkan dari LinkedIn secara komersial kecuali secara jelas diperbolehkan oleh LinkedIn) secara ketat dilarang dan merupakan suatu pelanggaran terhadap Perjanjian. Kami menyimpan semua hak yang tidak secara langsung diberikan dalam Perjanjian, termasuk, tanpa batasan, hak milik, kepemilikan, hak milik intelektual, dan semua hak dan minat lain di dalam LinkedIn dan semua item yang terkait, termasuk semua salinan apapun yang dibuat dari situs web LinkedIn.

4.    HAK DAN KEWAJIBAN KAMI.

1.    Ketersediaan Layanan.

Selama LinkedIn terus menawarkan Layanan, LinkedIn akan memberikan dan berusaha memperbarui, mengoptimalkan dan mengembangkan Layanan. Oleh karena itu, kami mengizinkan Anda untuk mengakses LinkedIn yang ada dan tersedia kapanpun dan kami tidak memiliki kewajiban lainnya, kecuali seperti yang dijelaskan di Perjanjian ini. Kami dapat mengubah, menggantikan, menolak untuk memberikan akses, menonaktifkan sementara atau menutup LinkedIn, sebagian atau seluruhnya, atau mengganti dan mengubah harga untuk semua atau sebagian Layanan untuk Anda atau bagi seluruh Pengguna kami menurut kebijakan kami semata. Semua perubahan akan berlaku setelah diposting di situs kami atau dengan pemberitahuan langsung kepada Anda kecuali bila dinyatakan dengan cara lain. LinkedIn juga menyimpan hak untuk menahan, menghapus dan/atau menghapus konten apapun yang ada di akun Anda, dengan atau tanpa pemberitahuan bila dianggap oleh LinkedIn telah melanggar Perjanjian. Untuk menghindari kesalahpahaman, LinkedIn tidak memiliki kewajiban untuk menyimpan, menjaga atau menyediakan untuk Anda salinan untuk konten apapun yang Anda atau Pengguna lain berikan ketika menggunakan Layanan.

2.    Situs dan Pengembang Pihak Ketiga.

LinkedIn dapat mengikutsertakan tautan ke situs web pihak ketiga (“Situs Pihak Ketiga”) di www.linkedin.comdeveloper.linkedin.com, dan di tempat lainnya. LinkedIn juga mengizinkan pengembang pihak ketiga (“Pengembang Platform”) untuk menciptakan aplikasi (“Aplikasi Platform”) yang memberi fitur dan fungsionalitas dengan menggunakan data dan peralatan pengembang yang disediakan oleh LinkedIn melalui platform pengembangnya.

Anda bertanggung jawab untuk menilai apakah Anda ingin mengakses atau menggunakan Situs Pihak Ketiga atau Aplikasi Platform. Anda harus meninjau semua ketentuan dan/atau kebijakan privasi dari Situs Pihak Ketiga atau Aplikasi Platform sebelum menggunakan atau membagi informasi dengan situs atau aplikasi tersebut, karena mungkin Anda akan memberi izin kepada administrator untuk menggunakan informasi Anda dalam cara yang berbeda dengan kami.

LinkedIn tidak bertanggung jawab untuk dan tidak mengesahkan fitur, konten, pemasaran, produk atau materi apapun di atau yang tersedia di Situs Pihak Ketiga atau Aplikasi Platform. LinkedIn juga tidak menyaring, memeriksa, atau mengesahkan Aplikasi Platform. Karena itu, bila Anda memutuskan untuk mengakses Situs Pihak Ketiga atau menggunakan Aplikasi Platform, Anda melakukan atas risiko Anda sendiri dan menyetujui bahwa Anda menggunakan Aplikasi Platform atas dasar “seadanya” tanpa jaminan apapun mengenai tindakan Pengembang Platform, dan bahwa Perjanjian ini tidak berlaku untuk penggunaan Anda akan Situs Pihak Ketiga atau Aplikasi Platform.

Harap diingat: Bila Anda mengizinkan Aplikasi Platform atau Situs Pihak Ketiga untuk mengesahkan atau terhubung dengan akun LinkedIn Anda, aplikasi atau situs web itu dapat mengakses informasi dalam LinkedIn yang berkaitan dengan Anda dan koneksi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pengembang Platform dan Aplikasi Platform, harap kunjungi Kebijakan Privasi LinkedIn.

3.    Penjelasan atas Informasi Pengguna.

Anda mengetahui, mengizinkan dan menyetujui bahwa kami dapat mengakses, menyimpan, dan mengungkapkan pendaftaran Anda dan informasi lain apapun yang Anda berikan bila diperlukan oleh hukum atau dalam maksud bertujuan baik bahwa penyimpanan atau pengungkapan akses itu layak dan penting dalam pendapat kami untuk: (1) mematuhi proses hukum, termasuk, tapi tidak terbatas pada, panggilan menghadap sidang pengadilan perdata dan pidana, perintah pengadilan atau penjelasan yang diwajibkan lainnya; (2) menegakkan Perjanjian; (3) menanggapi klaim pelanggaran hak pihak ketiga, ataukah pihak ketiga itu merupakan Pengguna, individu, atau lembaga pemerintah; (4) menanggapi pertanyaan layanan pelanggan; atau (5) melindungi hak, hak milik, atau keamanan perorangan LinkedIn, Pengguna kami atau masyarakat umum.

Penjelasan atas Informasi Pengguna kepada pihak ketiga selain mereka yang diharuskan untuk menyediakan layanan pelanggan, mengatur perjanjian ini, atau mematuhi ketentuan hukum dijelaskan di kebijakan privasi.

4.    Hubungan dan Interaksi dengan Pengguna lainnya.

Anda seorang diri bertanggung jawab akan interaksi Anda dengan Pengguna lainnya. LinkedIn dapat membatasi jumlah koneksi yang Anda miliki dengan Pengguna lain dan dapat, dalam keadaan tertentu, melarang Anda untuk menghubungi Pengguna lain melalui Layanan atau juga membatasi Anda menggunakan Layanan. LinkedIn memiliki hak, tapi bukan kewajiban, untuk mengawasi perselisihan antara Anda dan anggota lain dan untuk membatasi, menonaktifkan sementara, atau menutup akun Anda bila LinkedIn menetapkan, dalam kebijaksanaan kami semata, bahwa melakukan itu adalah penting untuk menegakkan Perjanjian.

5.    PENYANGKALAN.

BEBERAPA NEGARA DAN YURISDIKSI TIDAK MENGIZINKAN PENYANGKALAN AKAN KETENTUAN TERSIRAT DALAM KONTRAK DENGAN PELANGGAN DAN SEBAB ITU ISI BAGIAN INI MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA.

JANGAN MENGANDALKAN LINKEDIN, ATAU INFORMASI APAPUN DI SINI, ATAU KELANJUTANNYA. KAMI MENYEDIAKAN PLATFORM UNTUK LINKEDIN DAN SEMUA INFORMASI DAN LAYANAN DALAM DASAR “SEADANYA” DAN “BILA ADA”. LINKEDIN TIDAK MENGONTROL ATAU MEMERIKSA KEBENARAN KONTEN YANG DIKIRIMKAN PENGGUNA. KAMI TIDAK MENYEDIAKAN JAMINAN NYATA ATAU PERWALIAN APAPUN.

HINGGA BATAS MAKSIMAL YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, KAMI MENYANGKAL SELURUH JAMINAN DAN PERWALIAN TERSIRAT YANG ADA, TERMASUK, TANPA BATASAN, SEMUA JAMINAN ATAS HAL YANG DAPAT DIPERJUALBELIKAN, KEMAMPUAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, KEPEMILIKAN, KEBENARAN DATA, DAN PENYALAHGUNAAN HAK. BILA ANDA TIDAK PUAS ATAU DIRUGIKAN OLEH LINKEDIN ATAU APAPUN YANG BERKAITAN DENGAN LINKEDIN, ANDA DAPAT MENUTUP AKUN LINKEDIN ANDA DAN MENGAKHIRI PERJANJIAN SESUAI DENGAN BAGIAN 7 (“PENGAKHIRAN”) DAN PENGAKHIRAN ITU AKAN MENJADI PENYELESAIAN ANDA YANG SATU-SATUNYA DAN EKSKLUSIF.

LINKEDIN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, DAN TIDAK MEMBUAT PERWALIAN ATAU JAMINAN UNTUK PENGANTARAN PESAN APAPUN (TERMASUK INMAIL, POSTING JAWABAN ATAU TRANSMISI KONTEN YANG DIHASILKAN PENGGUNA LAINNYA) YANG DIKIRIM MELALUI LINKEDIN KEPADA SIAPAPUN. SEBAGAI TAMBAHAN, KAMI TIDAK MENJAMIN ATAU MENYATAKAN BAHWA PENGGUNAAN LAYANAN ANDA TIDAK AKAN MELANGGAR HAK PIHAK KETIGA. MATERI, LAYANAN, ATAU TEKNOLOGI APAPUN YANG DIJELASKAN ATAU DIGUNAKAN DI SITUS DAPAT DIATUR OLEH HAK MILIK INTELEKTUAL YANG DIMILIKI OLEH PIHAK KETIGA YANG TELAH MEMBERIKAN LISENSI AKAN HAL TERSEBUT KEPADA KAMI, LAYANAN, ATAU TEKNOLOGI.

LINKEDIN TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN APAPUN UNTUK MEMVERIFIKASI IDENTITAS ORANG YANG BERLANGGANAN LAYANAN, JUGA TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN UNTUK MENGAWASI PENGGUNAAN LAYANANNYA OLEH PENGGUNA LAIN DI KOMUNITAS; SEBAB ITU, LINKEDIN MENYANGGAH SEMUA TANGGUNG JAWAB AKAN PENCURIAN IDENTITAS ATAU PENYALAHGUNAAN LAIN AKAN IDENTITAS ATAU INFORMASI ANDA.

LINKEDIN TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN YANG KAMI SEDIAKAN AKAN BERJALAN TANPA GANGGUAN ATAU KESALAHAN DALAM FUNGSI. KHUSUSNYA, PELAKSANAAN LAYANAN DAPAT TERGANGGU KARENA PEMELIHARAAN, PEMBARUAN, ATAU KEGAGALAN SISTEM ATAU JARINGAN. LINKEDIN MENYANGKAL SEMUA TANGGUNG JAWAB AKAN KERUGIAN YANG DISEBABKAN OLEH GANGGUAN ATAU KESALAHAN DALAM FUNGSI. SELAIN ITU, LINKEDIN MENYANGKAL SEMUA TANGGUNG JAWAB AKAN KERUSAKAN, KETIDAKMUNGKINAN UNTUK AKSES, ATAU KEADAAN PENGGUNAAN SITUS LINKEDIN YANG BURUK YANG DISEBABKAN PERALATAN TIDAK MEMADAI, GANGGUAN YANG BERKAITAN DENGAN PENYEDIA LAYANAN INTERNET, SAMPAI KEJENUHAN JARINGAN INTERNET, DAN UNTUK ALASAN LAIN APAPUN.

6.    BATASAN TANGGUNG JAWAB.

BEBERAPA NEGARA TIDAK MENGIZINKAN PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN TANGGUNG JAWAB DALAM KONTRAK DENGAN PELANGGAN DAN KARENA ITU ISI BAGIAN INI MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA.

LinkedIn atau cabang perusahaannya, perusahaan afiliasi, karyawan, pemegang saham, atau direktur (“Perusahaan Afiliasi LinkedIn”) tidak akan secara kumulatif bertanggung jawab atas (a) kerugian apapun di atas lima kali biaya bulanan terbaru yang Anda bayarkan untuk sebuah Layanan Premium, bila ada, atau 100 dolar AS, yang mana saja yang tertinggi, atau (b) kerugian istimewa, tidak terduga, tidak langsung, bersifat hukuman atau sebagai akibat atau kehilangan penggunaan, laba, pendapatan atau data bagi Anda atau orang ketiga manapun yang timbul dari penggunaan Layanan, aplikasi platform apapun atau konten atau bahan lain manapun di, yang diakses melewati atau yang didownload dari LinkedIn oleh Anda. Batasan tanggung jawab adalah dasar persetujuan antara para pihak yang terlibat dan tanpa itu, ketentuan dan biaya yang dikenakan akan berbeda. Batasan tanggung jawab akan:

1.    Berlaku tanpa memperhatikan apakah (1) Anda mendasarkan klaim Anda atas kontrak, kerugian, undang-undang atau teori hukum lainnya yang manapun, (2) kami tahu atau seharusnya tahu tentang kemungkinan kerugian seperti itu, atau (3) penyelesaian terbatas yang disediakan di bagian ini gagal memenuhi tujuannya; dan

2.    Tidak berlaku atas kerugian apapun yang disebabkan LinkedIn kepada Anda secara sengaja atau dengan pengetahuan yang melanggar Perjanjian atau hukum yang berlaku, atau seperti yang diamanatkan oleh hukum yang berlaku yang tidak bisa disanggah dari dalam Perjanjian.

3.    Tidak berlaku bila Anda telah memasuki suatu perjanjian terpisah untuk membeli Layanan Premium dengan ketentuan Pembatasan Tanggung Jawab terpisah yang menggantikan bagian ini yang berhubungan dengan Layanan Premium.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar