Sabtu, 03 Agustus 2013

Aturan dan Penerapan Terbaik dalam Mengikuti 1


Mengikuti 


Mengikuti adalah sebuah cara untuk menerima informasi, dalam bentuk tweet, dari seseorang, perusahaan, atau organisasi. Jika sebuah akun tampak menarik, Anda dapat mengikuti akun itu dan melihat pembaruan mereka di timeline Anda.
Halaman ini membahas beberapa batasan dan penerapan terbaik tentang mengikuti di Twitter.
Apa batasannya?
Kami tidak membatasi jumlah pengikut yang dapat Anda miliki. Namun, kami memantau sebagaimana agresif pengguna mengikuti orang lain. Kami mencoba untuk memastikan bahwa batasan kami tidak mengekang penggunaan yang wajar, dan tidak akan mempengaruhi sebagian besar pengguna Twitter.
Kami memantau semua akun untuk mencegah kegiatan mengikuti secara agresif dan pemasokan mengikuti (mengikuti dan berhenti mengikuti sejumlah besar pengguna lain secara berulang-ulang). Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di bawah, tetapi jika Anda tidak mengikuti atau berhenti mengikuti ratusan pengguna dalam satu hari, dan Anda tidak menggunakan metode otomatis untuk mengikuti pengguna, Anda semestinya baik-baik saja. Harap dicatat bahwa perilaku mengikuti otomatis yang Twitter izinkan adalah ikuti-balik-otomatis (mengikuti pengguna setelah mereka mengikuti Anda). Berhenti mengikuti secara otomatis juga tidak diizinkan. Silakan tinjau Aturan dan Praktik Terbaik Otomatisasi kami untuk informasi lebih lanjut tentang mengotomatisasi akun Anda.
Apa itu mengikuti secara agresif?
Mengikuti pengguna adalah sebuah cara untuk melihat pembaruan mereka di timeline Anda. Jika sebuah akun tampak menarik, jangan ragu untuk mengikutinya! Banyak pengguna Twitter menerima notifikasi email ketika seseorang mengikuti mereka atau memeriksa profil pengikut baru untuk melihat apakah mereka mempunyai minat yang sama. Jika beberapa akun secara agresif atau tidak pandang bulu mengikuti ratusan akun hanya untuk mendapatkan perhatian, Twitter tentu akan menjadi tempat yang kurang nyaman untuk dikunjungi.
Apa itu pemasokan mengikuti secara agresif?
Jika Anda memutuskan untuk mengikuti seseorang dan kemudian berubah pikiran nanti, tidak apa-apa! Anda dapat mengunjungi halaman profil orang tersebut dan kemudian berhenti mengikuti mereka. Pemasokan mengikuti secara agresif adalah ketika sebuah akun berulang kali mengikuti dan berhenti mengikuti sejumlah besar pengguna. Hal ini mungkin dilakukan untuk membuat banyak orang memperhatikan mereka, untuk menghindari batasan Twitter, atau untuk mengubah rasio pengikut-dan-mengikuti mereka.
Perilaku ini mengakibatkan pengalaman ber-Twitter bagi pengguna lain menjadi negatif, merupakan taktik spam yang sudah umum, dan dapat menyebabkan penangguhan akun.
Batasan tambahan jika Anda mengikuti 2000 orang atau lebih:
Aturan tentang mengikuti secara agresif dan pemasokan mengikuti masih berlaku. Selain itu, setiap pengguna dapat mengikuti total 2000 orang. Setelah Anda mengikuti 2000 pengguna, ada batasan jumlah pengguna tambahan yang dapat Anda ikuti: batasan ini berbeda untuk setiap pengguna dan didasarkan pada rasio pengikut dan mengikuti Anda. Ketika anda mencapai batasan ini, kami akan memberitahu Anda dengan menunjukkan pesan kesalahan pada peramban Anda. Anda akan perlu menunggu sampai Anda memiliki pengikut lebih banyak untuk mengikuti lebih banyak pengguna—pada dasarnya, Anda tidak dapat mengikuti 10.000 orang jika pengikut Anda hanya 100 orang. Ketika Anda mencapai batasan total atau harian dan kami menunjukkan pesan kesalahan, Anda telah mencapai batasan teknis yang diberlakukan untuk membatasi perilaku yang mengerikan oleh akun spam dan untuk mencegah tekanan pada situs. Ini hanyalah batasan teknis untuk akun Anda; di samping itu, Anda dilarang untuk mengikuti secara agresif. Perilaku ini dapat menyebabkan penangguhan akun, terlepas dari rasio teknis akun Anda.
Batasan meningkatkan kinerja situs dengan memastikan bahwa ketika kami mengirim pesan milik seseorang ke semua pengikut mereka, pengiriman pesan itu benar-benar bermakna. Batasan mengikuti tidak dapat dihapus oleh Twitter, dan semua orang tunduk padanya, termasuk akun terverifikasi dan pengembang. Berdasarkan perilaku saat ini di dalam komunitas Twitter, kami telah menyimpulkan bahwa batasan ini benar-benar adil dan wajar.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar