Jumat, 22 Februari 2013

Perjanjian Pengguna



CATATAN: ANDA SEDANG MENYELESAIKAN PERJANJIAN YANG MENGIKAT SECARA HUKUM.

Perjanjian Pengguna kami telah diperbarui; klik di sini untuk ringkasan perubahan.


1.    PENGENALAN.

1.    Tujuan.

Misi LinkedIn adalah untuk menghubungkan para profesional sedunia untuk memungkinkan mereka menjadi lebih produktif dan berhasil. Untuk mencapai Misi kami, kami menyediakan layanan melalui situs kami, aplikasi ponsel, dan platform pengembangan, untuk membantu Anda, koneksi Anda, dan jutaan profesional lainnya untuk saling bertemu, berbagi ide, belajar, mendapatkan peluang bisnis, menemukan peluang kerja, karyawan, pekerjaan, dan membuat keputusan dalam sebuah jaringan yang berisi koneksi dan grup terpercaya

2.    Lingkup dan Maksud.

Anda setuju bahwa dengan mendaftar di LinkedIn, atau dengan menggunakan situs kami, termasuk aplikasi ponsel, platform pengembangan, layanan premium, atau informasi lain yang disediakan sebagai bagian dari layanan LinkedIn (secara gabungan “LinkedIn” atau “Layanan”), Anda memasuki perjanjian yang mengikat secara hukum dengan LinkedIn Corporation, 2029 Stierlin Court, Mountain View, California 94043, AS bila Anda bertempat tinggal di Amerika Serikat, dan dengan LinkedIn Ireland Limited, 77 Sir John Rogerson’s Quay, Dublin 2, Irlandia, bila Anda bertempat tinggal di luar Amerika Serikat (“kami,” “kami,” “kami,” dan“LinkedIn”) berdasarkan ketentuan dalam Perjanjian Pengguna LinkedIn dan Kebijakan Privasi LinkedIn, dengan ini digabungkan sebagai acuan (sebagai keseluruhan disebut sebagai “Perjanjian”) dan menjadi pengguna LinkedIn (“Pengguna”).

Bila Anda menggunakan LinkedIn atas nama sebuah perusahaan atau kesatuan hukum lainnya, Anda tetap secara pribadi terikat oleh Perjanjian meskipun bila perusahaan Anda memiliki sebuah perjanjian terpisah dengan kami. Bila Anda tidak ingin mendaftarkan sebuah akun dan menjadi Pengguna LinkedIn, jangan menyelesaikan Perjanjian, JANGAN mengklik “Bergabung dengan LinkedIn” dan jangan mengakses, melihat, mendownload atau menggunakan halaman situs, informasi atau layanan LinkedIn apapun. Dengan mengklik “Bergabung Sekarang,” Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan Perjanjian dan bahwa Anda setuju untuk terikat pada semua peraturannya. Dengan mengklik “Bergabung Sekarang,” Anda memberikan tanda tangan elektronik sebagai persetujuan Anda dengan Perjanjian ini. Harap diingat bahwa Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi LinkedIn juga secara bersama disebut sebagai “Ketentuan Layanan LinkedIn.”

2.    KEWAJIBAN ANDA.

1.    Hukum yang berlaku dan Perjanjian

Anda diwajibkan untuk mematuhi semua hukum yang berlaku, Perjanjian, yang dapat diubah dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan berbagai kebijakan dan proses yang dijelaskan di bagian berikut ini:

1.    HIMBAUAN dan LARANGAN

2.    Keluhan Mengenai Konten Yang Diposting Di Situs LinkedIn; dan

3.    Kebijakan Privasi LinkedIn.

2.    Lisensi dan jaminan untuk informasi yang Anda berikan kepada LinkedIn.

Informasi yang Anda berikan kepada LinkedIn di bawah Perjanjian adalah milik Anda, dan Anda dapat meminta penghapusannya kapanpun, kecuali Anda telah membagi informasi atau konten dengan orang lain dan mereka belum menghapusnya, atau informasi itu disalin atau disimpan oleh pengguna lain. Sebagai tambahan, Anda memberi LinkedIn sebuah hak yang tidak eksklusif, tidak bisa ditarik kembali, berlaku di seluruh dunia, berlaku selamanya, tidak terbatas, dapat dialihkan, yang lisensinya dapat diturunkan, telah lunas dibayar dan bebas royalti kepada kami untuk menyalin, menyiapkan hasil yang diturunkan, mengoptimalkan, menyebarkan, menerbitkan, menghapus, menyimpan, menambah, memproses, meneliti, menggunakan dan menjual, dengan cara apapun yang telah diketahui atau yang di masa depan akan ditemukan, semua informasi yang Anda sediakan, secara langsung ataupun tidak langsung kepada LinkedIn, termasuk, tapi tidak terbatas pada, konten, ide, konsep, cara atau data apapun yang dihasilkan pengguna pada layanan, yang Anda kirim kepada LinkedIn, tanpa persetujuan, pemberitahuan dan/atau kompensasi lebih lanjut pada Anda atau kepada pihak ketiga manapun. Informasi apapun yang Anda kirim kepada kami merupakan resiko kerugian Anda seperti tertulis dalam Bagian 2 dan 3 dari Perjanjian.

Dengan memberi informasi kepada kami, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengirim informasi itu dan bahwa informasi itu adalah akurat, tidak bersifat rahasia, dan tidak melanggar pembatasan kontrak atau hak pihak ketiga lainnya yang manapun juga. Menjaga keakuratan informasi profil LinkedIn Anda dan memperbarui profil Anda adalah tanggung jawab Anda.

3.    Persyaratan Layanan

Untuk mendapatkan Layanan, Anda harus memenuhi persyaratan berikut dan menyatakan dan menjamin bahwa Anda: (1) berusia 18 tahun atau lebih; (2) sedang tidak dibatasi menggunakan Layanan, atau tidak dilarang memiliki sebuah akun LinkedIn; (3) bukan saingan LinkedIn atau tidak menggunakan Layanan untuk alasan yang menyaingi LinkedIn; (4) akan hanya memiliki satu akun LinkedIn pada suatu saat; (5) memiliki kuasa dan wewenang penuh untuk memasuki Perjanjian dan dalam melakukannya tidak akan melanggar perjanjian lain manapun dimana Anda merupakan bagiannya; (6) tidak akan melanggar hak LinkedIn manapun, termasuk hak milik intelektual seperti hak cipta atau merek dagang; dan (7) setuju untuk menggunakan, atas biaya Anda sendiri, semua perlengkapan, perangkat lunak, dan akses internet yang diperlukan untuk menggunakan Layanan.

4.    Kredibilitas Untuk Masuk.

Anda setuju untuk: (1) Menjaga secara aman dan merahasiakan kata sandi Anda; (2) tidak mengizinkan siapapun untuk menggunakan akun Anda; (3) tidak menggunakan akun Pengguna lainnya; (4) tidak menjual, memperdagangkan, atau mentransfer akun LinkedIn Anda kepada pihak lain; dan (5) tidak membebankan biaya kepada siapapun untuk akses ke dalam bagian manapun atau informasi apapun di LinkedIn. Selain itu, Anda bertanggung jawab akan apapun yang terjadi melalui akun Anda sampai Anda menutup akun Anda atau membuktikan bahwa keamanan akun Anda telah dilanggar tanpa kesalahan Anda sendiri. Untuk menutup akun Anda, silakan mengunjungi situs layanan pelanggan LinkedIn.

5.    Pembebasan.

Anda membebaskan kami dan menyatakan kami tidak bersalah untuk semua kerusakan, kerugian dan biaya (termasuk, tapi tidak terbatas pada, biaya dan bea pengacara yang wajar) yang berkaitan dengan semua klaim, tuduhan, dan penyelidikan pihak ketiga, yang disebabkan oleh (1) kegagalan Anda untuk mematuhi Perjanjian, termasuk, tanpa batasan, konten yang Anda masukkan yang melanggar hak pihak ketiga atau hukum yang berlaku, (2) konten apapun yang Anda kirim kepada Layanan, dan (3) kegiatan apapun yang Anda lakukan di, atau melalui, LinkedIn.

6.    Pembayaran.

Bila Anda membeli layanan apapun yang kami tawarkan, baik yang bersifat satu kali atau berlangganan (“Layanan Premium”), Anda menyetujui bahwa LinkedIn menyimpan informasi kartu pembayaran Anda. Anda juga menyetujui untuk membayar biaya yang kami kenakan untuk Layanan Premium (termasuk, tanpa batasan, biaya berkala untuk akun premium) saat jatuh waktu serta semua pajak yang berkaitan, dan untuk mengganti biaya kami untuk semua biaya penagihan dan bunga untuk biaya yang terlambat dibayar. Kewajiban Anda untuk membayar biaya terus berlanjut sampai akhir masa berlangganan dimana Anda membatalkan pelangganan Anda. Anda dapat membatalkan Layanan Premium Anda di sini. Ketentuan Pengembalian Biaya LinkedIn dijelaskan di sini. Anda juga menyetujui bahwa Layanan Premium LinkedIn diatur oleh Perjanjian dan ketentuan tambahan lainnya yang berkaitan dengan peraturan Layanan Premium.

7.    Harap beritahu kami jika Anda melihat kegiatan yang berlawanan dengan Perjanjian.

Bila Anda yakin bahwa Anda berhak atau berkewajiban untuk bertindak berlawanan dengan Perjanjian di bawah hukum yang berlaku, Anda setuju untuk memberikan kepada kami penjelasan terperinci dan jelas akan alasan Anda dalam bentuk tertulis setidaknya 30 hari sebelum Anda bertindak berlawanan dengan Perjanjian, agar kami dapat menyelidiki apakah kami dapat, menurut kebijakan kami, memberi perbaikan pengganti akan keadaan tersebut, meskipun kami tidak berkewajiban melakukannya.