Sabtu, 23 Februari 2013

Sambungan Langsung



Google+ Sambungan Langsung

Bukankah akan terlihat keren saat siapa pun yang melakukan penelusuran Google untuk mencari nama bisnis Anda dan tanda “+” melihat laman Anda disorot pada hasil? Dengan Laman Google+ dan URL terverifikasi Anda dapat melakukan hal itu.
Sambungan Langsung menampilkan pos terbaru dan pratinjau profil Anda kepada pengguna yang berminat dan memungkinkan mereka mengikuti bisnis Anda, langsung dari laman hasil penelusuran. 

Bantu orang lain mempromosikan diri Anda 

Saran +1

Orang-orang sering kali meminta teman dan keluarga untuk membantu membuat keputusan. Tombol +1 memadukan kekuatan saran pribadi tersebut dengan jangkauan Google, mempermudah untuk memulai percakapan dan menawarkan saran yang tepat waktu untuk lingkaran sosial Anda di seluruh web. Dapatkan tombol +1.

Hubungkan +1 Anda

Bantu orang-orang untuk melihat saran dari teman mereka, di mana pun mereka menemukan Anda di web dengan menghubungkan +1 untuk situs web Anda, dengan +1 di laman Google+ dan iklan Anda. Setelah Anda membuat laman, Anda perlu menempatkan cuplikan kode di situs dan pengiklan hanya perlu mengaktifkan Ekstensi Sosial di AdWords.
+1 di penelusuran Sebuah saran memang bagus, tetapi saran yang berasal dari teman akan lebih bagus lagi. Anotasi +1 di Google penelusuran membantu menampilkan saran tersebut langsung pada saat calon pelanggan benar-benar membutuhkannya -- saat mereka benar-benar menelusuri informasi tersebut. Menurut kami semakin pribadi dan relevan hasil penelusuran Google, maka orang-orang akan semakin cenderung untuk mengeklik dan bertindak, yang menghasilkan lalu lintas yang lebih bermakna bagi Anda.

Tombol +1 yang dibagikan ke Google

Bantu penyebaran berita Anda dengan memasang tombol +1 di setiap laman web, sehingga saat pengunjung laman mengeklik tombol +1, konten khusus tersebut dibagikan ke Google+, tempat orang dapat mendiskusikannya dengan teman dan membagikannya ulang dengan jaringan sosial mereka sendiri. 

+1 pada iklan bergambar

Orang cenderung untuk mempercayai saran dari orang yang telah mereka kenal. Menambahkan tombol +1 pada iklan bergambar memungkinkan Anda, untuk kali pertama, menjalankan kampanye yang dapat melibatkan orang banyak pada jutaan situs di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Bahkan, tombol +1 pada iklan bergambar bekerja bersama dengan tombol +1 pada hasil penelusuran, iklan penelusuran, dan situs web; satu +1 diterapkan ke konten yang sama di seluruh web, di mana pun konten itu muncul.