Selasa, 19 Februari 2013

Selayang pandang


Selayang pandang tentang berbagi di Google+

Laman Google+ membantu Anda membangun hubungan yang lebih mendalam dengan pelanggan, melalui berbagi gagasan, tautan, foto, dan promosi dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Ingin menawarkan tampilan di balik layar mengenai tim produk Anda yang sedang bekerja?
Menyorot penjualan unik? Mendapatkan masukan pribadi secara langsung dengan menyelenggarakan chat video bersama pelanggan di seluruh dunia? Dengan Laman Google+, Anda dapat membagikan hal-hal penting melalui cara yang paling berharga untuk bisnis Anda.


Publikasikan pos

Setelah orang-orang mengikuti laman Anda, bagaimana Anda mulai berbincang dengan mereka? Anda dapat menggunakan arus untuk mengeposkan konten yang relevan, termasuk foto dan video, dan bahkan melibatkan pengikut secara langsung dengan mengajukan pertanyaan yang memulai diskusi. Anda bisa menjadikan pos Anda bersifat publik sehingga orang bisa menemukannya menggunakan penelusuran, atau menggunakan Lingkaran untuk menyesuaikan pesan yang spesifik bagi pengikut tertentu.

Luncurkan Hangout

Hangout memungkinkan Anda menyiapkan percakapan video hanya dengan satu klik dengan pelanggan dan rekan kerja dengan cara yang sama. Anda bisa mendapatkan masukan produk secara langsung, membantu pelanggan menyelesaikan masalah, atau hanya lebih mengenal mereka. Atau berkolaborasi dengan rekan kerja dari jarak jauh pada dokumen bersama secara waktu nyata -- semuanya melalui chat video berkualitas tinggi dan mudah digunakan.

Kelola Lingkaran

Beragam orang memiliki beragam minat, dan cara Anda berbincang dengan pengikut di Google+ dapat mencerminkan hal tersebut. Lingkaran memudahkan pengelompokan keberagaman tersebut dengan cara yang paling masuk akal untuk bisnis Anda, seperti lokasi, minat, dan lain-lain. Bagikan pesan yang tepat dengan grup yang tepat untuk membuat konten Anda lebih relevan dengan semua pengikut.

Promosikan

Bantu penyebaran promosi. Pasang tombol +1 di mana saja yang Anda inginkan agar orang-orang dapat menyarankan bisnis, produk, atau layanan Anda kepada teman dan kenalan di seluruh web.

Berbagi sosial. Jangkauan Google.

Sebarkan beritanya

Ada banyak cara untuk mempromosikan situs dan laman Google+ Anda. Promosikan sendiri dengan Google+ Sambungan Langsung dan lencana Google+ dan beri kesempatan orang lain merekomendasikan laman Anda dengan tombol +1. Menyertakan logo Google+ di materi pemasaran Anda, mengarahkan pengguna untuk 'Mengikuti Anda di Google+', dan menggunakan outlet media lain untuk memberitahukan orang-orang bahwa Anda hadir di platform juga merupakan cara yang bagus untuk memperbanyak pengikut Anda. Pelajari lebih lanjut tentang pedoman merek Google+.

Lencana Google+

Informasikan kepada orang-orang tentang keberadaan Anda di sini dengan menambahkan lencana Google+ ke situs Anda dan menghubungkannya ke laman Google+. Lencana ini memungkinkan orang-orang memberikan +1, melihat anotasi pribadi, dan mengikuti laman Anda, langsung dari situs Anda. Cara lainnya, cukup pasang ikon Google+. Setiap kali seseorang yang mengunjungi situs Anda mengeklik ikon tersebut, dia akan diarahkan ke laman Google+ Anda, tempat dia dapat mengikuti laman Anda dan dapat melihat pos Anda mulai saat itu.