Bagaimana cara
menyelesaikan proses pendaftaran dan mengonfirmasi alamat email saya?
Untuk menyelesaikan proses
pendaftaran, Anda harus mengonfirmasikan bahwa Anda adalah pemilik alamat email
yang Anda gunakan untuk membuat akun. Dengan cara ini, kami mengetahui bahwa
kami mengirim informasi akun ke alamat yang benar.
Untuk mengonfirmasikan
alamat email, klik tautan di email konfirmasi pendaftaran Facebook. Jika Anda tidak dapat menemukan email ini atau mengonfirmasikan akun Anda, beri tahu kami.
Apa perbedaan antara
mengonfirmasi alamat email dengan memverifikasi akun?
Setelah membuat akun, Anda harus mengonfirmasi
alamat email agar kami dapat memastikan bahwa kami mengirim informasi
tentang akun Anda ke tujuan yang benar. Cari email dari Facebook dan klik
tautan yang disediakan untuk mengonfirmasikan alamat email Anda.
Setelah mengonfirmasi alamat email, Anda dapat memverifikasi akun. Memverifikasi akun memberi Anda kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal di Facebook, misalnya mendaftarkan nama pengguna.
Setelah mengonfirmasi alamat email, Anda dapat memverifikasi akun. Memverifikasi akun memberi Anda kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal di Facebook, misalnya mendaftarkan nama pengguna.
Mengapa saya tidak
menerima email konfirmasi dari Facebook?
Ketika Anda mendaftar akun Facebook
atau menambahkan alamat email baru pada akun yang telah ada, Facebook akan
mengirim email kepada Anda. Dengan cara ini, kami dapat memastikan bahwa Anda
adalah pemilik alamat email yang terhubung dengan akun Anda. Untuk
mengonfirmasi, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeklik tautan di dalam
email.
Jika Anda tidak mendaftar akun Facebook dan menerima email konfirmasi karena kesalahan, Anda dapat menonaktifkan akun yang bersangkutan dengan mengeklik tautan di bagian bawah email.
Jika Anda tidak mendaftar akun Facebook dan menerima email konfirmasi karena kesalahan, Anda dapat menonaktifkan akun yang bersangkutan dengan mengeklik tautan di bagian bawah email.
Saya dapat mengakses akun
baru saya, namun tidak dapat melakukan hal-hal seperti mengirim pesan atau menulis di Dinding (garis waktu). Ada apa ini?
Sementara akun email Anda belum
dikonfirmasi, Anda tidak dapat mengirim pesan, menulis di Dinding (garis waktu)
teman, mengirim dalam diskusi, mencolek, menandai teman dalam foto atau
catatan, mengomentari konten, bergabung dengan grup, dan menjadi penggemar
Halaman. Pembatasan ini diterapkan demi keamanan. Kami minta maaf atas
ketidaknyamanan ini!
Untuk mengonfirmasikan alamat email, klik tautan di email konfirmasi pendaftaran Facebook.
Jika Anda tidak dapat menemukan email ini atau mengonfirmasikan akun Anda, beri tahu kami.
Untuk mengonfirmasikan alamat email, klik tautan di email konfirmasi pendaftaran Facebook.
Jika Anda tidak dapat menemukan email ini atau mengonfirmasikan akun Anda, beri tahu kami.
Bagaimana cara menyingkirkan spanduk kuning itu?
Spanduk kuning itu menandakan bahwa
akun Facebook Anda masih belum dikonfirmasi. Setelah Anda mengonfirmasi akun
email, bendera itu tidak akan muncul lagi. Untuk mengonfirmasikan alamat email,
klik tautan di email konfirmasi pendaftaran Facebook.
Jika Anda tidak dapat menemukan email ini atau mengonfirmasikan akun Anda, beri tahu kami.
Jika Anda tidak dapat menemukan email ini atau mengonfirmasikan akun Anda, beri tahu kami.
Apa yang akan terjadi
pada akun
saya jika tidak pernah
dikonfirmasi?
Akun yang belum dikonfirmasi tetap
berada di Facebook selama maksimal tiga hari. Setelah tiga hari, Anda tidak
bisa lagi masuk ke akun sampai menyelesaikan langkah ini.
Saya tak sengaja mendaftar dengan alamat email yang salah. Bagaimana cara
memperbaikinya?
Ikuti langkah ini untuk memperbaiki
alamat email:
- Klik tautan Pengaturan Email yang ada di sebelah kanan spanduk kuning di bagian atas beranda.
- Masukkan alamat email yang benar di petak Email Baru.
- Masukkan kata sandi dan klik Konfirmasikan
- Kami akan mengirim email konfirmasi ke alamat email Anda yang baru. Ikuti tautan konfirmasi di dalam email itu untuk mengonfirmasi akun.