Bagaimana mengetahui
status pesanan saya?
1.
Silahkan ke www.lazada.co.id/order-tracking
3.
Tekan "Periksa
sekarang" untuk memproses.
Catatan: Sistem kami akan diperbarui setiap hari untuk menyediakan
informasi status pesanan Anda. Silakan periksa lagi besok untuk informasi lebih
lanjut dan harap dipahami bahwa mungkin ada penundaan dalam pembaruan sistem.
Bagaimana cara
melakukan pemesanan?
Untuk petunjuk
lengkap, klik di sini http://www.lazada.co.id/how-to-buy/
Bagaimana cara melakukan pemesanan dalam jumlah banyak/korporat?
Silahkan kunjungi
website kami dan klik tombol "Order Korporat" atau gunakan link:www.lazada.co.id/order-korporat atau
email ke: corporate.sales@lazada.co.id atau hubungi 021-294910 ext. 1622
Bagaimana cara
melakukan pemesanan melalui telepon?
Sangat mudah sekali, hanya cukup
menghubungi ke 021-29490200 (Senin - Jumat: 9 am - 9 pm | Sabtu - Mingu, dan
hari libur nasional 9 am - 5 pm) maka Team Layanan Pelanggan kami akan
melakukan pemesanan sesuai permintaan Anda
Bisakah saya
menggunakan voucher untuk pesanan yang sudah saya lakukan?
Maaf hal tersebut tidak bisa
dilakukan. Voucher harus Anda masukan saat sedang berada pada laman Informasi
Pembayaran.
Merubah
pesanan
Bagaimana caranya
merubah alamat pengiriman?
Mohon segera hubungi
Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact dengan menyebutkan alamat yang lengkap.
Untuk menghindari
penyalahgunaan maka perubahan alamat pengiriman tidak bisa dilakukan untuk
transaksi menggunakan kartu kredit.
Bagaimana caranya
membatalkan pesanan?
Mohon segera hubungi
Layanan Konsumen kami dan menginformasikan alasan pembatalan (pembatalan tidak
akan diproses jika tidak menyertakan alasan yang jelas) Caranya:
1.
Klik link berikut: http://lzd.co/idzen dan silahkan isi data yang diminta.
2.
Anda juga dapat
menghubungi Layanan Konsumen kami melalui fasilitas LiveChat atau Email melalui
layanan “BANTUAN” yang terdapat di website kami.
Bagaimana caranya
merubah produk yang sudah saya pesan?
Kami tidak dapat
merubah produk Anda secara langsung, namun Anda harus membuat order baru dan
silahkan segera menghubungi kami untuk membatalkan pesanan sebelumnya diwww.lazada.co.id/contact
Bagaimana caranya
merubah nomor telepon yang sudah saya masukan sebelumnya?
Prosedurnya sama
seperti saat Anda ingin merubah alamat pengiriman, silahkan hubungi Team
Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact
Bagaimana caranya
merubah metode pembayaran untuk pesanan yang sudah saya buat sebelumnya?
Kami tidak dapat
merubah metode pembayaran Anda secara langsung, namun Anda harus membuat order
baru dan silahkan segera menghubungi kami untuk membatalkan pesanan sebelumnya
di www.lazada.co.id/contact
Bagaimana caranya saya
merubah nama penerima untuk pesanan saya?
Prosedurnya sama
seperti saat Anda ingin merubah alamat pengiriman, silahkan hubungi Team
Layanan Konsumen kami alamat www.lazada.co.id/contact dan tidak berlaku untuk transaksi kartu
kredit.
Apakah Lazada memiliki
toko Offline/Fisik/Kantor Cabang?
Kami tidak memiliki
toko offline, toko fisik atau kantor cabang di manapun.
Pembelanjaan hanya
bisa dilakukan melalui website kami di www.lazada.co.id, Facebook resmi kami: http://www.facebook.com/LazadaID, dan twitter: https://twitter.com/LazadaID/
Kami himbau agar
berhati-hati dalam bertransaksi dari online shop yang mengatasnamakan Lazada, baik
melalui Facebook, email, SMS ataupun blog/website. Pastikan tidak melakukan
pembayaran selain ke rekening perusahaan (bukan perseorangan) yang ditujukan
kepada PT. Ecart Services Indonesia.